-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Masuki Masa Raya Natal, Ini Pesan dan Harapan Yohanis Lintin Paembongan

Redaksi
Selasa, 22 Desember 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja/Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, S.Th (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Perayaan Natal adalah hari raya untuk memperingati Kelahiran Tuhan Yesus yang dirayakan oleh umat Nasrani pada setiap tanggal 25 Desember sedangkan, perayaan tahun baru selalu dirayakan oleh seluruh umat manusia di dunia secara bersamaan dengan suka cita atas pergantian tahun yang lama dengan harapan yang baik untuk impian di tahun yang baru.


Masa Natal yang agung harus menjadi kesempatan bagi umat Kristen untuk merenungkan bagaimana kita harus menyambut serta menghayati kehadiran Tuhan yang ingin mengubah kegelapan menjadi terang, kebencian menjadi kasih, dan menerima perbedaan dengan sikap saling menghormati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, S.Th yang juga Wakil Ketua DPRD Tana Toraja memberikan pesan natal kepada seluruh masyarakat Tana Toraja.




"Tema Natal tahun ini memberikan kekuatan bagi kita semua bahwa Allah beserta kita.

Sekalipun beban hidup semakin berat di tengah pandemi Covid-19, sebagai umat yang percaya kita tetap yakin bahwa dalam keadaan seberat inipun Allah tetap menyertai kita.", Pesan Anis.



"Tetaplah berpegang teguh pada keyakinan akan pertolongan Tuhan, semoga damai natal melingkupi kehidupan kita." Tambahnya.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Tana Toraja, untuk tetap menjaga kesehatan dan terus menerapkan protokol Kesehatan, mengingat semakin berkembangnya virus korona.


"Jaga kesehatan, hindari kerumunan dan tetap indahkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian dan rajin cuci tangan.

Kita semua berharap agar covid cepat berlalu, bagi keluarga yang ingin pulang kampung sebaiknya lakukan pemeriksaan terlebih dahulu, agar tidak pulang membawa malapetaka terhadap keluarga dan seluruh masyarakat Tana Toraja", imbuhnya.

"Akhirnya, saya Yohanis Lintin Paembongan beserta keluarga, Mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember dan Selamat menyongsong Tahun baru 1 Januari 2021.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman