Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Gelar Apel Bhabinkamtibmas, Kapolres Tator Cek Kerapian Personil dan Fisik Kendaraan

Redaksi
8 Mar 2021, 13:03 WITA Last Updated 2021-03-08T05:06:56Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kapolres Tana Toraja Toraja menggelar Apel Bhabinkamtibmas Sebagai Tracer dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di Tana Toraja.


Apel Gelar Bhabinkamtibmas sebagai Tracer guna untuk memperkuat 3 T, yakni Tracing, Testing dan Treatment.


Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu kepada media menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat 3 T untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.


"Jadi kita kumpulkan personil Bhabinkamtibmas hari ini untuk membantu kegiatan-kegiatan pemerintah khususnya pemerintah Tana Toraja dalam memutus mata rantai virus covid-19." Tutur Sarly.

 

Lanjut Sarly, 

"Mengapa kami kumpulkan Bhabinkamtibmas, karena Bhabinkamtibmas lah yang turun langsung ke lapangan dan mengetahui situasi dan kondisi di Masyarakat," Tutur Sarly.

 

Cukup menarik dalam Apel tersebut, dimana Kapolres memeriksa kerapian personil Bhabinkamtibmas, mulai dari cukuran, kumis, jenggot, bahkan busana baju, celana, sepatu dan motor dinas Bhabinkamtibmas.


Kapolres Tana Toraja menegur secara halus personil yang tidak memperhatikan penampilan seperti cukuran rambut dan fisik kendaraan dinas.


Menariknya Kapolres Sarly Sollu memberikan hadiah kepada personil yang memperhatikan penampilan dan kerapian, seperti cukuran dan busananya rapi, serta kendaraan Dinas yang terawat sembari mengajak untuk terus mempertahankan penampilannya.

Iklan

               
         
close