Iklan

Iklan

,

Iklan

Temukan Polisi 'Nakal' Jangan Takut Lapor Melalui Media Online

Redaksi
18 Okt 2021, 18:06 WITA Last Updated 2021-10-18T10:25:27Z
Temukan Polisi 'Nakal' Jangan Takut Lapor Melalui Media Online (sumber: Humas Polres Tator)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Plt. Kasi Propam Polres Tana Toraja Ipda Constantinus L.W melaksanakan sosialisasi tentang aplikasi pengaduan masyarakat (Dumas) terkait kinerja kepolisian melalui media online "Dumas Presisi" dan "Propam Presisi" di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara, Senin 18 Oktober 2021.

Propam Presisi merupakan aplikasi layanan pengaduan masyarakat yang Prediktif - Responsibilitas - Transparan - Berkeadilan yang dapat diakses melalui Play Store hendpone android dengan mudah.

Menurut Plt. Kasi Propam Polres Tana Toraja bahwa ini merupakan aplikasi Polri terkait pengaduan masyarakat yang dapat diakses melalui hendpone android dengan mudah dan cepat.


"Jika anda menemukan oknum polisi nakal yang bekerja tidak sesuai prosedur, cukup laporkan melalui aplikasi pengaduan online" papar Ipda Constantinus L.W.

Ia menambahkan bahwa bagi warga yang melapor agar dilengkapi dengan bukti yang lengkap dengan dokumentasi serta data yang jelas, jangan khawatir kami akan merahasiakan data anda Jelas Kasi Propam.

Selain melalui aplikasi online masyarakat juga dihimbau jika menemukan keganjalan terkait layanan kepolisian husunya personil Polres Tana Toraja bisa datang lansung keruang pelayanan pengaduan masyarakat Rumah Presisi Layanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale.

Halo semua, gabung di Grup Telegram Infokitasulsel.com untuk menerima Breaking News dan Berita pilihan setiap harinya...🙏

Klik👇👇👇

Iklan