Iklan

Iklan

,

Iklan

Sharon Idol Akan Tampil di Rantepao Meriahkan Puncak Acara HUT Golkar

Ricdwan Abbas
12 Nov 2021, 23:49 WITA Last Updated 2021-11-12T16:04:57Z

Sharon Britney Graviella
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Artis Toraja jebolan Indonesian Idol, Sharon Britney Graviella Padidi akan tampil di puncak acara HUT Golkar yang ke-57 di Lapangan Bakti Rantepao, kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Sabtu, 13 November 2021 malam.


"Tadi pagi, adik kita Sharon sudah tiba di Toraja melalui Bandara Toraja. Besok, dia akan tampil di puncak HUT Golkar di Lapangan Bakti Rantepao," ungkap ketua panitia Provinsi HUT ke-57 Golkar, John Rende Mangontan yang akrab disapa JRM pada Jumat, 12 November 2021. dilansir dari Karebatoraja.com.


Penampilan Sharon di puncak acara HUT 57 Golkar besok, merupakan kali kedua memeriahkan kegiatan di Toraja. Penampilan pertama Sharon pada tahun 2017 lalu.


Putri pasangan Marselinus Padidi dan Yani Anjani ini disambut antusias warga Toraja saat tampil pertama kali di Toraja usai menjadi juara Indonesian Idol Junior II tahun 2016.


Hadir memeriahkan puncak acara HUT ke 57 Golkar besok, beberapa artis lokal juga akan tampil bersama-sama dengan Sharon .


Untuk diketahui, HUT ke 57 Golkar diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya jalan santai Golkar yang digelar di kabupaten Tana Toraja dan diikuti ribuan peserta. Berbagai hadiah menarik juga disediakan panitia acara bagi peserta yamg beruntung melalui undian.


Kegiatan lain juga akan digelar di Toraja Utara besok 12 November yaitu bakti sosial di sejumlah tempat ibadah serta panti asuhan, peresmian Sekretariat DPD II Golkar Toraja Utara dan Kemah Bakti AMPG serta Bimtek anggota DPRD Fraksi Golkar se-Sulawesi Selatan.

Iklan