Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Tana Toraja Sarly Sollu: Jadilah Polisi Yang Bermanfaat Bagi Orang Lain

Redaksi
24 Des 2021, 09:58 WITA Last Updated 2021-12-25T07:01:54Z
A D V E R T I S E M E N T
Kapolres Tana Toraja 2020-2021 AKBP. Sarly Sollu., S.I.K., M.H
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, memimpin apel pagi di Pelataran Kolam Makale diikuti oleh seluruh personil Polres dan Polsek jajaran .

Diketahui bahwa berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor : ST/2568/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021 tentang mutasi jabatan di jajaran Kepolisian Republik Indonesia di mana Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, dimutasi dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya dan digantikan oleh AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, jabatan sebelumnya PS. Kasubbagjatum Bagjatiner Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

Menurut AKBP Sarly Sollu, dihadapan personil bahwa apel yang dilaksanakan pagi tadi Kamis, 23 Desember 2021 adalah Apel terakhir dimasa jabatannya sebagai Kapolres Tana Toraja.

Menjabat sebagai Kapolres Tana Toraja selama satu kelender AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, dengan motto "Melayani, Amanah, Jujur dan Unggul" terbukti berhasil mengukir keberhasilan yang luar biasa, baik dari segi kemanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan pelayanan umum maupun penanganan covid-19 di Kab. Tana Toraja.

Ucapan terima kasih Kapolres kepada personil atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga program yang dicanamkan selama memimpin sebagai Kapolres dapat dijabarkan melalui pelaksanaan tugas Kepolisian yaitu pelindungi, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum dapat berjalan dengan maksimal.

"Rekan-rekan terima kasih atas kebersamaannya selama bertugas, rekan - rekan mampu menjabarkan apa yang menjadi program saya sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, kita tidak boleh lengah siapapun kelak menjadi pemimpin rekan-rekan harus semangat melaksanakan tugas," Ungkap AKBP Sarly Sollu.

"Jadilah Polisi yang bermanfaat bagi orang lain jika belum mampu setidaknya jangan sakiti hati masyarakat," Pesan AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H kepada personil diakhir apel.

Iklan