-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

DPC PDI Perjuangan Tana Toraja Laporkan Aksi Pembakaran Bendera Ke Polres Tator

Redaksi
Senin, 29 Juni 2020

DPC PDIP Tana Toraja bersama Kapolres Tator
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Ketua DPC Tana Toraja Yohanis Lintin Paembongan, S.Th., bersama sejumlah pengurus DPC dan anggota fraksi PDI Perjuangan Tana Toraja melaporkan aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan ke Polres Tana Toraja, Senin 29 Juni 2020. 

Dalam laporan ini, turut hadir pengurus dan anggota fraksi, antara lain Leonardus Tolande (sekretaris), Djeny (Bendahara), D. T. Papalangi, Samuel Salenda, Matias, Luther Patasik, Agustina, Stephanus Maluangan, Marthinus Paonganan, Christian Talebong,  Ikal Paterson dan Nober Palalangan.

Pembakaran bendera ini dilakukan saat aksi menolak RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) Rabu 24 Juni 2020, di depan gedung MPR/DPR RI.

Yohanis Lintin meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas aksi pembakaran bendera PDIP tersebut.

Dalam laporan tersebut, DPC Tana Toraja diterima langsung oleh Kapolres Tana Toraja didampingi oleh Kasat Intel dan Kasat Serse.


"PDI Perjuangan menghormati penegakan hukum. Karena itulah kami melaporkan pembakar bendera PDI Perjuangan untuk diproses secara hukum. Bendera adalah simbol partai, sehingga siapapun yg membakar dan melecehkannya akan kami lawan.

Kami mengajak sesama elemen bangsa, marilah kita hidup berdampingan dengan semangat Pancasila, saling hormat menghormati, saling menghargai satu dengan yang lain sambil kita mendukung dan mendoakan pemerintah, khususnya dalam menghadapi pandemi covid19.

Semoga kita semua mampu menghadapi pandemi ini. Semoga negara kita tetap aman dan damai dalam perarakan mewujudkan cita cita luhur proklamasi utk mencapai masyarakat adil dan makmur", Tutup Yohanis Lintin.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman