Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Hari Sumpah Pemuda, Anak Milenial Toraja Berikan Dukungan ke Al-John

Redaksi
29 Okt 2020, 22:11 WITA Last Updated 2020-10-29T14:17:52Z
A D V E R T I S E M E N T
Millenial Tana Toraja All Out Dukung Al-John (Ist)


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dukungan terus menerus mengalir untuk pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi.


Hal yang tak terduga dan menjadi sesuatu yang sangat menarik di hari Sumpah Pemuda, dimana para relawan muda Milenial Tana Toraja menghadiahkan dukungan full untuk kemenangan Al-John.


ADVERTISEMENT


Diketahui, dihari Sumpah Pemuda ini Millenial Toraja mengadakan pentas seni dalam rangka memeriahkan peringatan hari sumpah pemuda. Rabu, 28 Oktober 2020.


Merangkai dalam acara tersebut, Millenial Toraja AMIN (Anak Milenial) memberikan suara kesiapannya untuk memenangkan AL-JOHN.


Millenial Toraja ini pun dengan semangat memberikan dukungan kepada Albert dan John sebagai perwakilan dari milenial Tana Toraja pada khususnya yang mewakafkan dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.


Ketua AMIN, Anak Milenial Al-John Glodeo Oltisi Sitandi Mengungkapkan,


ADVERTISEMENT


"Dukungan ini tidak bisa dibendung, setiap hari milenial Tana Toraja datang dan ingin membentuk wadah milenial yang mendukung Al-John", tuturnya. 


Milenial Tana Toraja sangat menginginkan pembaharuan, "Kami ingin Toraja lebih baik lagi, kami pun berdiskusi bersama mematangkan pemikiran dan kami pun satu pikiran hanya Al-John yang mampu merubah Tana Toraja menjadi lebih baik lagi", tutur Dheo.


Dheo menambahkan, "AMIN satukan suara dukung AL-JOHN karena dari ketiga calon yang ada hanya AL-JOHN lah yang paling dekat dan bersahabat dengan kaum millenial, apalagi visi misinya sangat baik dan sejalan dengan pemikiran AMIN untuk kemajuan Daerah Tana Toraja ini".


Dheo pun mengajak kepada semua Masyarakat Tana Toraja untuk ikut mendukung Al-John dalam kontestasi Pilkada ini.


"Semoga semua mata masyarakat Tana Toraja bisa terbuka, melihat masalalu sebagai kenangan pahit yang harus dijadikan pengalaman. Ayo dukung Al-John 9 Desember 2020, Tossok Nomoro' Tallu" tutupnya.

Iklan

               
         
close