Iklan

Iklan

,

Iklan

Pasangan No Urut 3 Al- John Utamakan Kepentingan Masyarakat

Editor
31 Okt 2020, 11:09 WITA Last Updated 2020-10-31T03:52:47Z

Pasangan No Urut 3 Al-John Utamakan Kepentingan Masyarakat


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Albertus Patarru dan John Diplomasi menggelar konsolidasi dan sosialisasi pemenangan di Pilkada Desember 2020.


ADVERTISEMENT


Kegiatan ini digelar, Jumat 30 Oktober 2020 di Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek.



Cabup Albertus Patarru dalam sambutannya mengatakan, konsolidasi dan sosialisasi bertujuan untuk menyatukan semua elemen-elemen yang berada di Kecamatan Mengkendek.




"Peran elemen-elemen yang ada seperti Relawan, Keluarga, Sahabat, dan Komunitas-komunitas lainnya untuk pemenangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) dilakukan untuk pemenangan di Pilkada 9 Desember 2020,” katanya.


Dia juga menilai, perlunya solidaritas dalam kesatuan tim sukses untuk menuju kemenangan Al-Jhon pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


Bahkan Dia mengintruksikan kepada relawan agar memastikan masyakat untuk terdata sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT).


“Kita harus ada peran aktif, masyarakat harus terdaftar dan terdata, jangan sampai tidak terdata, karena ada potensi suara yang hilang jika tidak terdata,” tambahnya.



Hal yang lain yang harus dilakukan kata FDW adalah saling mengikat diri, harus selalu menyatukan diri sesama simpatisan.


“Berbeda pendapat itu hal biasa dalam organisasi, yang jelas tujuannya satu yaitu merekrut orang-orang lain untuk bergabung dengan kita,” pungkasnya.


Lanjutnya, Dia mengatakan, Politik adalah panggilan yang mulia bagian anugerah.


“Karena disanalah peran orang yang beriman, akan lebih di uji imannya untuk mewujudkan harapan banyak orang, harapan bangsa, negara dan dunia,” ujarnya.


Dia juga mengingatkan pentingnya kita harus berubah banyak hal, terutama jangan mementingkan diri sendiri, harus utamakan kepentingan masyarakat.

Editor : Muh Bayu

Iklan