Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Ketua Sapma PP yang Juga Kepala Lembang Batualu Selatan Siap Divaksin Pertama di Toraja

Redaksi
14 Jan 2021, 16:24 WITA Last Updated 2021-01-14T08:40:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Pradiyan Rizky Londong Allo

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Selain Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan, hal senada juga disampaikan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja yang juga merupakan Kepala Lembang Batualu Selatan Pradiyan Rizky Londong Allo.

Kepada Infokitasulsel.com, Iin sapaan akrabnya mengatakan siap menjadi penerima Vaksin pertama di Toraja.

"Seperti yang kita ketahui bahwa indonesia saat ini dalam situasi emergency yang mana penyebaran virus covid19 semakin meningkat, meskipun pemerintah sudah berupaya keras untuk memutuskan penyebaran virus C.19 akan tetapi hasilnya tetap saja belum maksimal semua itu dikarenakan ketidakpatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, oleh karna itu Pemerintah melalukan upaya Vaksin, yang anggarannya sangat Luar biasa itu semua pemerintah lakukan demi keselamatan Rakyat indonesia.", Jelas Iin.

"Karena Keselamatan Masyarakat adalah Hukum Tertinggi, maka dari itu saya pradyan Rizky Londong Allo Menyatakan Sikap "SAYA SIAP DIVAKSIN PERTAMA DI TANA TORAJA"," tegasnya.

"Buat masyarakat Tana Toraja Jangan Takut divaksin Tidak mungkin Bapak Presiden berani divaksin kalau memang vaksinnya Tidak meyakinkan, tidak gampang mencari pengganti seorang presiden kalau seandainya terjadi apa-apa, apa lagi mencari pengganti sosok Jokowi itu tidak Gampang."tambahnya.

"Yang penting sebelum di vaksin harus pihak medis memeriksa calon yang akan divaksin mulai dari tekanan darahnya,dan pengidap penyakit apa saja yang tidak boleh divaksin, disinilah peran tenaga medis harus betul-betul teliti memeriksa calon penerima vaksin jangan sampai terjadi Hal-Hal yang tidak di inginkan akibat Kelalaian dari tenaga medis.

Sekali lagi saya mohon kepada kita semua agar jangan menganggap enteng virus covid 19, jangan karna ulah kalian yang bandel lantas merugikan orang banyak Tetap patuhi protokol kesehatan dan marih dukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran viruz covid 19, Ingat! Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi Salam Sehat, Patuhi Prokes C.19."Tutupnya.

Iklan

               
         
close