-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Kareba Melo, Dua Hari Nihil Kasus Baru Covid-19, Kadinkes Tator: Terus Patuhi Prokes

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Selama dua hari ini yakni pada Rabu 17 Februari  dan Kamis 18 Februari 2021 tidak ada penambahan kasus baru COVID-19 di Kabupaten Tana Toraja.


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Toraja  melalui  laman covid-19.tanatorajakab.go.id mengumumkan bahwa tidak ditemukan atau nihil kasus baru COVID-19 pada dua hari ini , pada Rabu dan Kamis.


Disebutkan sebanyak 2 yang selesai isolasi yaitu di Kecamatan Masanda 1 dan Kec. Makale 1.


Proses sebanyak 52 (12 isolasi rumah sakit, 40 isolasi mandiri). Selesai isolasi 952 dan Meninggal dunia 19.


Dengan demikian total terkonfirmasi  sebanyak 1.023 kasus.


"Selama dua hari ini tidak ada tambahan kasus positif baru," kata Kadis Kesehatan Tana Toraja dr Ria Minoltha Tanggo via whatapps, Jumat 19 Februari 2021.


Yang penting masyarakat membudayakan 5 M, Pemerintah dalam hal ini Dinkes dan jajarannya melakukan 3 T, dan masyarakat mau divaksin maka covid di tana toraja akan menurun, harapnya.


Terkait vaksinasi  yang bersentuhan dengan pelayanan publik, dr Ria menjelaskan,pada  akhir bulan Februari  ini program vaksinasi tersebut dimulai. Sementara bagi masyarakat umum  yang rentan bulan April, Pungkasnya.


Tetap disiplin #Memakaimasker #Menjagajarak #Mencucitangan dengan sabun di air mengalir #Menghindarikerumunan #Mengurangimobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19 dan jangan lupa meningkatkan imunitas tubuh dengan olahraga, istirahat cukup dan makanan dengan gizi seimbang.


Ayo… Dukung upaya pemerintah dalam 3T (Testing, Tracing, Treatment).

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman