Iklan

Iklan

,

Iklan

Kelompok Perikanan Pappaka Gelar Pemilihan Ketua, Riyan Aklamasi Sebagai Ketua Terpilih

Editor
27 Feb 2021, 00:00 WITA Last Updated 2021-02-26T16:00:30Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

lst

Infokitasulsel.com, Maros - Kelompok Perikanan Atau Sering Disingkat Pokdakan merupakan kumpulan atau organisasi bagi para petani tambak yang berada dalam wilayah tertentu, biasanya dalam satu hamparan, Kelompok Perikanan Dusun Pappaka Menggelar Pemilihan Ketua Di Dusun Pappaka Pada Hari Kamis 25 Februari 2021.

 

dalam hal ini para petani tambak yang ada di dusun pappaka desa minasa,kec.bontoa maros hendak melakukan pemilihan ketua baru untuk melanjutkan kepengurusan selanjutnya karna sudah beberapa bulan masa periode pengurusnya sudah berakhir.


Dalam kegiatan ini Pemilihan ketua pokdakan pappaka minasa upa Riyan secara aklamasi terpilih direkomendasikan oleh para tokoh-tokoh Masyarakat maka berhak untuk melanjutkan estapet kepengurusan selanjutnya.


Dan yang turut hadir dalam kegaiatan mulai dari Jamaluddin .SPi.,Msi Ka Seksi Pengolahan, Tim CPCL Pengolahan Hasil Perikanan dan penyulah perikanan Serta  para aparatur tingkat Desa seperti Dusun, RT Dan Tokoh Masyarakat.


Usman Ali Selaku Penyuluh Perikanan mengatakan Saat di konfirmasi melalui Whatssapp "Kami mengapresiasi  partisipasi warga untuk membangun Minasa Upa melalui kelembagaan sosial dan pada khususnya kelembagaan Pelaku utama perikanan.dan mari kita bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,Ungkapnya.


Dalam Hal ini di sela-sela Waktu Para Tim CPCL Melakukan Assesment kepada kelompok Perikanan Polakhsar Mawar pappaka Agar lebih Bisa meningkatkan hasil produksi olahannya bisa bersaing dipasaran.


Editor : Purwadi

Iklan