Iklan

Iklan

,

Iklan

Legislator Sulsel Asal Toraja, JRM Pimpin BAPERA Sulsel, Ini Pesan Airlangga Hartarto

Redaksi
24 Mar 2021, 11:14 WITA Last Updated 2021-03-29T18:05:42Z
A D V E R T I S E M E N T
Airlangga Hartarto

Infokitasulsel.com, Makassar - Politisi Golkar, Jhon Rende Mangontan telah resmi diamanahkan sebagai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sulawesi Selatan.


Jhon Rende Mangontan yang merupakan putra kebanggan asal Toraja ini Patut berbangga, karena amanah tersebut mendapat dukungan langsung dari ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.


Dalam Testimoni Airlangga menyampaikan Selamat atas dilantiknya Jhon Rende Mangontan (JRM) sebagai ketua DPD BAPERA Sulawesi Selatan.


"Selamat atas dilantikanya saudara Jhon Rende Mangontan sebagai ketua DPD BAPERA Sulawesi Selatan. Semoga di bawah kepemimpinan Saudara semoga dapat melahirkan pemimpim muda yang inovatif, kreatif dan berwawasan kebangsaan. Sukses dan Maju terus BAPERA," Kata Airlangga dalam testimoninya.


Jhon Rende Mangontan menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan yang diberikan oleh Airlangga Hartarto.


"Terima Kasih Pak Ketum Airlangga atas Dukungannya. Ini spirit buat saya untuk membangun dan membesarkan organisasi BAPERA. Organisasi ini lahir sebagai wadah pemersatu untuk menghasilkan karya nyata, pemuda yang memiliki inovasi, kreativitas dan jiwa enterpreneur guna mensejahterakan rakyat khususnya para pemuda," ucap Jhon Rende.


Sekedar diketahui, organisasi kemasyarakatan (Ormas) Bapera bergerak pada bidang sosial, memiliki visi untuk membangun kualitas pemuda Indonesia yang berkarakter Pancasila dan menguatkan jatidiri NKRI. Bapera mendukung program pemerintah.


Mengingat latar belakang pembentukan Ormas Bapera di antaranya merangkul semua kelompok dan tidak berafiliasi kepada partai politik, suku, ras dan golongan, serta berkomitmen  dan bertekad  setia, menjaga dan mengamalkan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI.


Jadi visi merajut tokoh dan penggerak aktifis lintas latar belakang penting dihidupkan dan dikembangkan, terutama rajutan NKRI.


Pelantikan Pengurus DPD BAPERA Sulsel, dijadwalkan akan Dilaksanakan 29 Maret nanti di Hotel Claro. Jhon Rende Mangontan yang juga anggota DPRD Sulsel, mengajak para pemuda Sulsel bergabung dalam organisasi non partai itu.

Iklan