Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Peduli Dampak Covid-19 PT Malea Bagikan Sembako Untuk Masyarakat Sekitar Perusahaan

Redaksi
8 Jul 2021, 20:47 WITA Last Updated 2021-07-08T12:47:55Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Semakin tingginya kenaikan angka terkonfirmasi positif Covid-19 di Tana Toraja membawa dampak yang besar bagi sektor ekonomi masyarakat di Toraja.

Menyikapi hal tersebut dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat setempat, Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air Malea mengambil langkah yang baik untuk membantu masyarakat di sekitaran perusahaan.

Sebagai bentuk kepedulian PT Malea Hydropower terhadap masyarakat sekitar, PLTA Malea memberikan bantuan beras premium untuk warga.

Victor Datuan Batara S.H, pimpinan PT Malea mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian tanggung jawab kepedulian PT Malea terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bantuan tersebut kita berikan mengingat pada kondisi pandemi sekarang ini, sehingga kita betul-betul melihat masyarakat membutuhkan sentuhan," kata VDB kepada Infokitasulsel.com.

Bantuan diberikan secara bertahap dan di mulai dari Lembang Patekke. Diketahui, pembagian beras pada tahap pertama ini menjangkau 300 kepala keluarga.

"Jadi untuk tahap pertama ini kita menyiapkan untuk 300 kepala keluarga di Lembang Patekke." Imbuhnya.

Iklan

               
         
close