Iklan

Iklan

,

Iklan

Reses di UKI Toraja, Eva Rataba Sebut UKI Toraja Aset Penting Toraja

Ricdwan Abbas
3 Agu 2021, 23:14 WITA Last Updated 2021-08-03T15:17:29Z
A D V E R T I S E M E N T

Eva Stevani Rataba dalam kunjungan Reses di kampus UKI Toraja 

Infokitasulsel.com, Tana Toraja -  Selasa, 3 agustus 2021 siang, anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Nasdem Eva Stevany Rataba melakukan kunjungan reses di Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja. Kunjungan Reses ini dilaksanakan di aula utama kampus satu UKI Toraja.


Kunjungan Reses ini disambut baik oleh Rektor dan jajaran pimpinan di lingkungan UKI Toraja. Hadir dalam agenda ini Rektor UKI Toraja Dr. Oktavianus Pasoloran, SE., M.Si., Ak, CA; Wakil Rektor UKI Toraja Pdt. Hans Lura, para Dekan, Ketua Jurusan dan beberapa Dosen UKI Toraja.


Sebagai Rektor, Dr. Oktavianus Pasoloran, mengucapkan terima kasih kepada Eva Stevany Rataba yang telah menyempatkan hadir mengunjungi UKI Toraja dalam kunjungan resesnya. Ia berharap dengan kunjungannya kali ini dapat membantu menyuarakan secara nasional kendala maupun hambatan UKI Toraja dalam rangka berkompetisi bersama-sama membangun Indonesia.

Sementara Eva Stevany Rataba yang didampingi tiga anggota DPRD Toraja Utara dan DPRD Tana Toraja dari Fraksi Nasdem menyampaikan dalam kunjungan reses ke UKI Toraja beberapa hal penting yang telah disampaikan oleh Rektor yang akan segera dilaksanakan. Terutama hal-hal yang menunjang kemajuan dari UKI Torana sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbesar di Indonesia Timur.


"UKI toraja harus dibesarkan karena merupakan aset penting bagi Toraja, hadirkan sinergitas dalam memperhatikan kampus UKI Toraja," kata Eva Stevany Rataba menambahkan. 


Eva mengungkapkan sebagai salah satu PTS terbesar di Indonesia Timur tentu banyak minat anak-anak Toraja sangat besar untuk kuliah di UKI Toraja.


"Jadi, UKI Toraja jangan kuantitas aja kita cari, tapi kualitas juga," harap Legislator pusat dari partai Nasdem ini.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan protokoler kesehatan ketat, Eva juga menyempatkan menerima dan berdikusi dengan para akademis UKI Toraja.


"Soal rencana pembukaan jurusan pariwisata, tentu saya mendukung dan akan mengawal," ucap Eva.

Iklan