Iklan

Iklan

,

Iklan

Kuasa Hukum Mey Minta Kandar Klarifikasi Kebenaran Info ke Tunangannya

Redaksi
18 Feb 2022, 17:24 WITA Last Updated 2022-03-19T09:05:02Z
A D V E R T I S E M E N T
Tangkapan layar Drama Merantau (YouTube)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Mendadak Viral di media sosial dan media online perihal polemik antara Mey Christine dengan Salny tunangan Iskandar Andi yang merupakan pasangan Mey dalam konten YouTube Drama Toraja "Merantau". Jumat 18 Februari 2021.

Awalnya diberitakan Mey melaporkan akun Instagram yang diduga melakukan tindakan pengancaman terhadap dirinya melalui DM (Direct message) ke Polres Toraja Utara, Sabtu 12 Februari 2022.

Diketahui, setelah dilaporkan akun instagram yang dilaporkan Mey sontak menjadi pertanyaan khalayak luas.

"Siapa mi itu?," Komen salah satu netizen di kolom komentar facebook.

Namun setelah memberikan klarifikasi di media online pemilik akun tersebut akhirnya terkuak. Pemilik akun tersebut adalah Salny, tunangan Iskandar Andi.

Kepada Infokitasulsel.com, Mey mengaku mendapatkan pengancaman pada bulan Desember 2021 lalu.

"Jadi saya selama ini sabar kak, tapi karena semakin melebar kesana kemari, tentunya sebagai warga negara yang resah dan merasa terancam harus menempuh jalur hukum," ungkap Mey dengan mata berkaca-kaca.

Mey mengaku tidak habis pikir saudara Iskandar tega memberikan informasi yang tidak benar tentang dirinya kepada tunangannya Salny. Sementara mereka sebelumnya sangat akrab bekerjasama dalam project drama tersebut.

"Saya tidak habis pikir kenapa Iskandar yang selama ini saya kira rekan kerja yang baik teganya memfitnah saya seperti itu," ketusnya lagi.

Mey Christine penyanyi yang sedang naik daun tersebut juga membantah kalau laporan tersebut ada kaitannya dengan pertunangan Iskandar dengan Salny.

"Tidak benar itu kak, sama sekali tidak ada kaitannya, saya melapor murni karena pengancaman," ujar Mey didampingi kuasa hukumnya.

Mey Christine bersama Kuasa Hukumnya (Ist)
Sementara itu, kuasa hukum Mey Christine, Rudi Hartono, S.H mendesak Iskandar Andi segera memberikan klarifikasi terkait informasi yang diduga diberikan kepada tunangannya Salny.

"Saudara Iskandar Andi harus memberikan klarifikasi kepada publik apakah benar saudara Iskandar memberikan informasi yang menjadi alat pengancaman terhadap kliennya," ujar Rudi pengacara muda alumni Unhas tersebut.

"Menurut saya ini sangat penting dan mendesak, karena publik menunggu apa yang sebenarnya terjadi. Saya berharap saudara Iskandar Andi berani memberikan klarifikasi secara jujur dan terbuka tanpa menyembunyikan satu apapun kepada masyarakat jika itu memang benar atau tidak." Terang Rudi dalam keterangan persnya.

Rudi juga mendesak Penyidik Polres Toraja Utara untuk tidak segan-segan memanggil dan memeriksa saudara Iskandar.

"Kami juga berharap penyidik Polres Toraja Utara tidak segan memanggil Iskandar,  karena diduga peristiwa ini berawal dari informasi yang diberikannya kepada tunangannya," tutur Rudi.

Rudi mengatakan akibat pengancaman tersebut kliennya sangat tertekan bahkan membuat tidak nyaman.

"Sangat disayangkan, akibat kejadian pengancaman tersebut klien saya sangat tertekan dan tidak nyaman" tutup Rudi.(*)

Iklan

               
         
close