Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

BAKTI SOSIAL HPBK(HIMPUNAN PEMUDA BONGGAKARADENG)

Redaksi
24 Agu 2018, 10:30 WITA Last Updated 2020-07-26T18:30:30Z
A D V E R T I S E M E N T
HPBK Makassar
INFOKITASULSEL.COM- RANO,
Organisasi daerah HIMPUNAN PEMUDA BONGGAKARADENG atau disingkat HPBK Makassar mengadakan aksi Bakti Sosial (BAKSOS) Berupa penghijauan yang dilaksanakan di Kec. Rano, Kab. Tana Toraja, dan dipusatkan di Lembang Rano Utara. 

Menurut Candra selaku ketua panitia BAKSOS kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kampanye menjaga kelestarian alam di wilayah Rano serta mengajak masyarakat setempat agar dapat menjaga kelestarian alam dengan contoh kecil melakukan penghijauan tersebut.



Selain penghijauan HPBK juga bersurat ke pihak PT. MALEA untuk permohonan bantuan timbunan peruntukan jalan berlubang di daerah Rano, dan diketahui pihak PT. Malea menyetujui dan telah melakukan penimbunan jalan yamg dimaksudkan.



Yan, selaku Tokoh masyarakat setempat mengatakan inilah gunanya perkumpulan-perkumpulan mahasiswa yang dibentuk saat keluar daerah dimana bisa memberikan contoh bagi masyarakat akan pentingnya menjaga keleatarian alam.

Yan juga mengucapkan Terima Kasih kepada HPBK karena telah memilih Rano sebagai tempat BAKSOS, ia juga berharap semoga kedepannya HPBK semakin kompak dan solid serta terus memupuk kerjasama sehingga dapat berguna bagi bangsa dan negara terkhusus buat daerah Bonggakaradeng Rano, pungkasnya.

Iklan

               
         
close