-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

MASYARAKAT KOTA MAKASSAR TERGERAK MEMBANTU KORBAN BENCANA GEMPA DAN TSUNAMI

Redaksi
Minggu, 30 September 2018

Antusias Masyarakat Makassar Antarkan Bantuan Pakaian
INFOKITASULSEL-Ratusan Masyarakat kota makassar memadati RS. wahidin Sudirohusodo, untuk mengantarkan sendiri bantuan baik pakaian dan makanan bagi para korban gempa dan tsunami di palu.

Terlihat pula beberapa lembaga mahasiswa, driver online dan organda turut membawa bantuan, berupa makanan dan pakaian, serta membantu masyarakat lain mengangkat bantuan.
Untuk diketahui pada saat ini IGD RS. Wahidin sudah menampung puluhan pasien Korban gempa dan tsunami. Namun sebagian telah dijemput dan dipulangkan keluarganya serta sebagian dialihkan ke asrama hj. Sudiang.

Saat ini Kami masih menunggu korban setiap dua jam berikutnya sesuai jadwal penerbangan Hercules, kata Dion perawat IGD RS. wahidin.

Tampak hadir pula Gub. Sulsel Prof. Nurdin Abdullah mengunjungi para pasien IGD.
Selain itu di informasikan kepada masyarakat yang ingin membantu dalam bentuk pakaian, makanan dan minuman dapat di antar langsung ke IGD RS. Wahidin atau Ke Asrama Haji Sudiang.



Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman