Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

MASYARAKAT BONGGAKARADENG KELUHKAN JARINGAN TELKOMSEL

Redaksi
22 Feb 2019, 22:30 WITA Last Updated 2020-07-27T06:21:21Z
A D V E R T I S E M E N T

BUAKAYU-
Tidak stabilnya jaringan telekomunikasi di Bonggakaradeng-Rano membuat masyarakat resah dan merasa dirugikan.

Bagaimana tidak kita sudah daftar paket nelpon dan internet eh ternyata tiba-tiba jaringan mati ungkap Piter Pakka Bombing, salah seorang pengguna jaringan Telkomsel yang satu-satunya penyedia layanan telekomunikasi di daerah tersebut. Ya benar saja, hal ini sudah sudah terjadi mulai sekitar 7 bulan yang lalu. Dimana kadang kala jaringan telpon hanya ada 3-4 jam dan kembali menghilang hampir setengah hari bahkan sampai 1 hari full.

Adapun yang mengatakan Telkomsel akan rugi ketika terus menggunakan genset karena beban solar, lalu mengapa beberapa tahun yang lalu lancar-lancar saja? kemudian jaringan kabel PLN pun sudah sangat dekat dengan Tower kenapa tidak diusahakan pihak telkomsel? tutup Piter.

Pak Esir salah seorang Guru di SMAN 1 Bonggakaradeng yang kini sudah menjadi SMAN 7 TANA TORAJA turut merasa khawatir karena karena tidak lama lagi mereka akan melaksanakan ujian yang berbasis internet. tanpa jaringan para siswa kelas 3 tidak dapat melaksanakan ujian tuturnya.

Masyarakat dalam hal ini meminta kepada pihak telkomsel untuk memperhatikan masalah tersebut untuk ditindaki dan segera di lakukan perbaikan dimana akar masalah tersebut karena sangat meresahkan dan merugikan konsumen, bahkan Terutama pada penyedia layanan telekomunikasi itu sendiri.

Masyarakat juga meminta kepada anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) 3 Tana Toraja untuk memperhatikan masalah tersebut dan melakukan lobby kepada pihak telkomsel untuk segera menindaki masalah tersebut.
Jasa recording, cukup 50.000/lagu cover + video cover, hanya lagu 20.000/track. WA085240640329. Dijamin jernih. Untuk rekaman kualitas studio 200.000/lagu+mixing&mastering.

Iklan

               
         
close