-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

RAIH 4 JUARA 1 DAN 1 JUARA 2, ATLET BALAP TORAJA SINDIR BUPATI: MANA JANJI MANISMU SANGMANE

Redaksi
Minggu, 17 Maret 2019

INFOKITASULSEL- Makale, DMS Racing Team di event road race Kejuaraan daerah Sulawesi Tengah di sirkuit kab. Luwuk banggai kembali membawa prestasi yang gemilang dan mengharumkan nama Tana Toraja.

Untuk diketahui 2 pebalap muda Tana Toraja yakni Sanrego Randi dan Eko Dwiyanto mendapatkan 4 medali emas dan 1 medali perak.

Roberto Etyus selaku anggota tim DMS Racing Team mengatakan kegembiraannya sembari curhat atas kekecewaan mereka seperti di kutip di status WA nya dengan Caption "tidak adanya dukungan dari pemerintah tidak menyurutkan semangat kami..mengharumkan nama Tana Toraja road race sulteng luwuk banggai #semangat tim DMS . #Mana janji manismu cammane? #kami tidak butuh janji". Tutup Berto.

Seperti diketahui Bupati Toraja pernah menjanjikan kepada para atlet balap di Toraja untuk disiapkan tempat latihan balap untuk mengembangkan talenta para atlet balap, namun sampai saat ini belum terealisasi.
Disini para atlet mulai menagih janjinya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman