-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Gubernur Sulsel evaluasi SK 193 pejabat Pemprov yang dilantik Wagub

Redaksi
Selasa, 07 Mei 2019

INFOKITASULSEL- MAKASSAR | SK Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang menetapkan posisi 193 pejabat pemprov dibatalkan. 
Semua yang telah dilantik kembali ke posisi sebelumnya. 
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan ini berdasarkan kesepakatan bersama dengan wagub. Ini merupakan hasil rekomendasi atas konsultasi tim dari Kemendagri, Menpan RB, serta KASN. 

“Semua harus di zerokan. Kembali ke posisi sebelum dilantik. Kami sementara lakukan evaluasi secepatnya untuk ini,” ungkapnya saat menyampaikan konferensi pers di ruang rapat pimpinan, siang tadi. 
Sebelumnya Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik 193 pejabat pada Senin, 29 April lalu. Dalam SK pengangkatan 193 pejabat tersebut Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang bertanda tangan.
Namun keputusan itu tak lepas dari komunikasi dengan gubernur sebelum berangkat umroh.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman