Iklan

Iklan

,

Iklan

KADIS Perhubungan Tana Toraja: Lampu Hijau Untuk TORAJEK- INFOKITASULSEL.COM

Redaksi
22 Jan 2020, 15:18 WITA Last Updated 2020-07-28T20:12:46Z
A D V E R T I S E M E N T
Team Torajek Bersama Kadis Perhubungan Tana Toraja
INFOKITASULSEL- MAKALE 21-01-2020, Di sela-sela jam istrahat Pak Kadishub yang ditemui dilokasi terminal Makale Tana Toraja yang baru selesai di bangun.

Beliau sangat mendukung kehadiran TORAJEK dan menyebutkan harus segera disosialisasikan di masyarakat & di sosial media. Kadishub Tana Toraja ini juga menyampaikan agar memperhatikan safety driver dan betul-betul selektif merekrut mitra driver.

Beredarnya informasi kehadiran TORAJEK mendapat tanggapan positif dari masyarakat, Nova Salah satu warga asal makale mengatakan, jika TORAJEK sudah beroperational didaerah ini maka akan sangat memudahkan masyarakat. 

"Saya juga sudah mendengar adanya TORAJEK (Toraja Ojek Online) karya lokal, bagi saya tidak ada masalah karena pasti lebih sangat memudahkan masyarakat dan juga menambah lapangan pekerjaan baik bagi pengangguran maupun masyarakat khususnya milenial yang ingin mendapatkan pekerjaan tambahan", Katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tana Toraja, Mengatakan,

"Pemerintah sendiri tidak melarang jika TORAJEK beroperasi didaerah ini karena menurutnya ini adalah salah satu karya anak milennial yang harus disupport dan bisa menjadi generasi penerus di daerah ini", pungkasnya.

Beliau pun mendukung Andika sebagai founder yang merupakan putra asli dari bumi lakipadada. ''Lanjutkan!" Tutup Pak Kadis.

Iklan

               
         
close