-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja Sambut Positif Keberadaan Torajek - INFOKITASULSEL.COM

Redaksi
Selasa, 21 Januari 2020

Owner Torajek, Bupati Tator dan Kadispora Tator
INFOKITASULSEL - Makale 21-01-2020, Ledakan industri penyediaan kendaraan berbasis aplikasi online menjadi sesuatu yang menggembirakan bagi investor dan layanan mereka memperoleh respon positif dari konsumen dan pemerintah daerah Tana Toraja.

Andika sebagai Founder Torajek menambahkan senantiasa punya misi yang sama dengan pemerintah untuk memastikan bahwa pendapatan mitra driver Torajek yang berkesinambungan dan mendukung iklim industri yang sehat. 

Apalagi Menurut Andika yang sebagai generasi milenial, Sebelum launching aja Pengguna saat ini sudah menembus lebih dari 500 User per tanggal 21 Januari 2020 dalam aplikasi yang berbasis android ini.

Namun karena masih kurangnya sosialisasi dan informasi terkait open rekrutmen driver menjadikan kendala untuk mengimbangi permintaan orderan dari masyarakat khususnya pengguna aplikasi Torajek.

Terkait dengan kendala tersebut Andika bersama tim menyambangi kediaman Kepala Daerah Tana Toraja. Bupati Tana Toraja, Nico Biringkanae sangat berterima kasih dengan keberadaan Torajek saat ini di Tana Toraja.

Nico menambahkan agar Torajek dapat bersinergi dengan pemerintah tentunya beliau mengharapkan Torajek dapat berkoordinasi langsung juga dengan Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan kabupaten Tana Toraja sebagai leading sektor atau OPD yang membidangi industri dalam bidang transportasi dan digital.

Pemerintah seperti memberikan pesan bahwa perusahaan aplikasi boleh beroperasi namun dengan tetap memperhatikan kesejahteraan mitra pengemudi dan keamanan pengguna.

Disaat yang sama dikediaman bapak bupati kebetulan hadir kepala dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Tana Toraja Eric Crystal Ranteallo, S.Pi beliau menyambut baik dan sangat mendukung kehadiran Torajek apalagi melibatkan Pemuda dan Pemudi khususnya generasi milenial kabupaten Tana Toraja. 

Andika sangat antusias dan tentunya berpikir positif dengan dukungan pada Torajek saat ini.

“setidaknya ini merupakan awal yang baik bagi kelangsungan industri 4.0 di Toraja, pemuda harus kreatif apalagi Toraja yang merupakan daerah Tujuan Wisata. Pemuda wajib mencari peluang yang bisa menunjang perekonomian daerah terkhusus untuk pribadi sendiri“ tambah Dika sapaan akrabnya.

Penulis: JBL
Editor: IDR

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman