Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Benarkah, Theo-Zadrak? Babak Baru Pertarungan Sengit Pilkada Tator dimulai

Redaksi
16 Jul 2020, 12:32 WITA Last Updated 2020-07-16T04:48:39Z
A D V E R T I S E M E N T
Theofilus Allorerung, S.E - dr. Zadrak Tombe, Sp.A
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Tator - Pesta demokrasi di Tana Toraja memang masih dalam babak awal. Beberapa nama yang sempat memperkenalkan diri pun mulai menghilang.

Setelah tenggelam dalam wacana yang lalu, datang sebuah kejutan dari 1 pasangan baru yang siap bertarung yakni paket Theofilus Allorerung bersama Zadrak Tombe, Kamis 16 Juli 2020.

Mendadak viral menjadi perbincangan di beberapa grup media sosial fb, terlihat banyak yang memberi dukungan agar pasangan ini deal untuk mendaftarkan diri di KPU mendatang .

A D V E R T I S E M E N T

Pasangan ini dinilai paling ideal untuk memimpin Toraja, dimana keduanya dinilai sebagai pemimpin visoner yang akan mampu membasmi praktik-praktik KKN di Tana Toraja.

Kendati belum ada bakal calon yang mendapatkan rekomendasi untuk mendaftar di KPU  The-Doctor dinilai pasangan yang sangat cocok dan bahkan di idolakan pemilih di berbagai tingkatan.

Diketahui sebelumnya Theofilus Allorerung pernah menjabat 1 periode Bupati Tana Toraja, sedangkan Zadrak Tombe merupakan seorang Pemimpin Tertinggi di satu RS Ternama di Toraja.

A D V E R T I S E M E N T

Keduanya dinilai sebagai tipe pemimpin yang  sederhana dan merakyat, olehnya itu sangat berpeluang untuk memajukan Tana Toraja yang hebat.

Representasi wilayah Tallu Lembangna, dan Toraja Barat, The-Doctor dinilai memiki lebih banyak keunggulan ketimbang bakal calon lainnya.

Untuk lebih memperjelas informasi tersebut, Redaksi mencoba menghubungi yang bersangkutan melalui telepon seluler namun belum dapat tersambung.

Sementara itu, menurut salah satu sumber yang di percaya Demokrat, Gerindra dan PKPI sudah fix, tinggal menunggu keputusan Golkar. (*/Red)

(*Tulisan ini akan dilanjutkan setelah konfirmasi dari yang bersangkutan)

Iklan

               
         
close