-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Hadir di Toraja, BY S Public Speaking Siap Melatih Anda Menjadi MC Profesional

Redaksi
Sabtu, 25 Juli 2020

BY S Public Speaking
A D V E R T I S E M E N T
Infokitasulsel.com, Tator - Kabar gembira untuk masyarakat Toraja, buat kalian yang mau belajar Public Speaking, Kini hadir di Toraja By S Public Speaking.

Pelatihan ini dibuka buat kalian yang ingin meningkatkan Kemampuan dalam memahami Seni Berbicara , yang sopan dan beretika , Gimana? Penasaran kan?

Apa saja yang di dapat?
Nahh jadi di By S Public speaking, kamu bisa belajar menjadi MC/Pembawa Acara yang profesional , dan dapat melatih percaya diri.

Sintya Rahel Patiku - MC/Pembawa Acara
Tidak hanya itu kamu bisa belajar mengenai Ilmu Keprotokolan , Etika dan Kepribadian untuk meningkatkan kemampuan dan menyiapkan tenaga MC (Master of Ceremony), Pembawa Acara yang berwawasan luas, kreatif, inovatif, memahami Etika keprotokolan, berpenampilan menarik dan siap terjun untuk memandu berbagai acara (formal/non formal) di sebuah instansi/lembaga pemerintah maupun dunia entertain.

A D V E R T I S E M E N T

Di By S Public speaking Kamu akan di ajar TRIK & TIPS MC DUET/BERPASANGAN.
Dan Juga buat kamu yg ingin mengetahui TEKNIK BERKOMUNIKASI DENGAN BAIK & BENAR, SENI BERBICARA,  PIDATO,  PRESENTASI, SOSIALISASI, SERTA KIAT TAMPIL MENARIK DI DEPAN UMUM semuanya ada di By S Public Speaking.

Oh iya biaya pelatihan ini pun cukup murah guys, hanya Rp650.000 dan dapatkan Sertifikat, Snack dan Atk.
Pelatihannya pun berlangsung Selama 4 hari.

Gimana Masih ragu? Tunggu apalagi? Segera bergabung bersama
By S Public Speaking.

Info: Sintya Rahel Patiku 0812-4207-8388
Tampilkan bakat dan percaya dirimu!!!

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman