Iklan

Iklan

,

Iklan

Herianto Ebong Resmi Nahkodai PMKRI Makassar Periode 2020/2021

Redaksi
20 Agu 2020, 09:15 WITA Last Updated 2020-08-20T01:17:58Z
A D V E R T I S E M E N T
Pelantikan dan Sertijab DPC PMKRI Cab. Makassar (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus periode 2020/2021 resmi terlaksana, di Aula Margasiswa PMKRI Cabang Makassar, Kota Makassar Rabu 19 Agustus 2020.

Hadir dalam kegiatan ini Benidiktus Papa selaku Ketua Pengurus Pusat PMKRI Sanctus Thomas Aquinas periode 2020-2022 melantik DPC PMKRI Cabang Makassar yang baru, Kesabangpol Kota Makassar perwakilan Walikota Makassar, dan pastor Moderator PMKRI Cabang Makassar RD. Cakra Arung Raya.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar yang baru dilantik, Herianto Ebong dalam pidatonya, menyampaikan tantangan organisasi dalam hal pembinaan ditengah situasi pandemi.

"Organisasi pembinaan dan perjuangan hari ini mendapat tantangan untuk melahirkan gagasan-gagasan teknis baru pembinaan yang kontekstual dengan kondisi dan situasi yang dihadapi sehingga orientasi pembinaan tetap tercapai.

PMKRI harus tetap optimis dalam situasi yang menantang ini dengan mengajak semua pihak untuk tetap bahu-membahu dalam mengatasi setiap persoalan yang kita hadapi dalam situasi pandemi.

Selain itu Benidiktus Papa, Ketua Pengurus Pusat PMKRI dalam sambutannya menitipkan beberapa hal.

"PMKRI Cabang Makassar harus berusaha dalam penguatan ekonomi kreatif anggota serta penguatan basis dengan jalan PMKRI harus kembali masuk kampus dibawah koordinir Presidium Hubungan Perguruan Tinggi.

Menghadiri pelantikan Kesbangpol Kota Makassar dalam sambutannya mewakil pemerintah Walikota Makassar menyampaikan, selamat atas pelantikan Dewan Pimpinan Cabang PMKRI Cabang Makassar Sanctus Albertus Magnus periode 2020/2021.

Lebih lanjut, PMKRI adalah organisasi mahasiswa yang terdaftar di Kota Makassar semoga peranan pemuda lewat organisasi ini senantiasa berpartisipasi aktif di kota makassar." Tutupnya.

Iklan

               
         
close