Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Jelang HUT RI, Bupati Tana Toraja Kukuhkan Paskibraka 2020

Redaksi
15 Agu 2020, 23:10 WITA Last Updated 2020-08-15T15:18:07Z
A D V E R T I S E M E N T
Pengukuhan Paskibraka Tana Toraja 2020
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae kukuhkan Paskibraka Tana Toraja, Sabtu 15 Agustus 2020 pukul 17:00 WITA di di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja.

Dalam upacara, Nicodemus Biringkanae selaku pembina upacara mengukuhkan ke 6 anggota pasukan pengibar Bendera Pusaka Kab.Tana toraja.

Ada yang berbeda dengan pengukuhan paskibraka kali ini, dimana hanya ada 6 orang anggota, 2 putri dan 4 putra, yang resmi menjadi Pasukan Pengibar bendera pusaka Kab. Tana Toraja 2020.
Hal ini terjadi karna adanya Pandemi yang merubah situasi dan membuat Persiapan Upacara HUT RI ke-75 Kab. Tana Toraja berbeda dengan sebelumnya.

Upacara memperingati Hari ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 Kab. Tana toraja ini, rencananya akan dilaksanakan  di kantor Daerah Tana Toraja.

Upacara HUT RI ini juga akan di laksanakan sesuai protokol kesehatan yang berlaku, Khususnya bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, wajib tampil dengan menggunakan Masker dan face shield.

Namun hal ini tidak menurunkan semangat bagi mereka untuk tetap siap mengibarkan Bendera Pusaka pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.(*/Sintya)

Iklan

               
         
close