-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Nurdin Abdullah: Toraja Dekat di Hati, Toraja Tidak Jauh Lagi

Redaksi
Senin, 24 Agustus 2020

Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Tana Toraja (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Toraja Dekat di Hati, Toraja Tidak Jauh Lagi, Demikian yang di Ungkapkan Gubernur Prof. Nurdin Abdullah, M.Agr saat mengunjungi Toraja Airport, Senin 24 Agustus 2020.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berjanji akan hadir untuk  meresmikan Toraja Airport dalam waktu dekat ini.

Sejalan dengan Presiden Jokowi yang berkomitmen dalam membangun  Toraja Airport, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah meminta Grand design dari UNHAS dipercepat.

Karna sinergitas pusat, propinsi dan Kabupaten Tana Toraja akhirnya dibantu 32 Milyar. Gubernur Lapor Ke Presiden Bahwa  masyarakat toraja senang dan gembira membangun Toraja Airport. Membangkitkan kembali Destinasi Pariwisata menjadi Wisata Dunia.

Kemenhub akan menambah panjang runway 500 meter (total 2500 meter) agar bisa didarati pesawat berbadan lebar jenis boing, sesuai janji dan harapan Presiden dan Gubernur bahwa Toraja Airport menjadi "Toraja Internasinal Airport".

Bantuan keuangan hari ini dari Gubernur Sebesar 32 Milyar thn 2020 untuk lanjutan pembangunan jalan akses masuk bandara.
Harapan Gubernur agar tiap hari ada pesawat ke Toraja Airport.
Torajek Segera Melayani Pengantaran dan Penjemputan dari Toraja Airport

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman