-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Silaturrahmi Kapolres Tana Toraja di Sangalla, Dijamu Diatas Tongkonan

Redaksi
Selasa, 25 Agustus 2020

Silaturahmi Kapolres Tana Toraja di Sangalla (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Silaturrahmi Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto S.I.K., M.M. ke kediaman salah satu tokoh berpengaruh di wilayah Kec. Sangalla
Batara Londong Allo, disambut baik pihak keluarga.

Kegiatan silaturrahmi ini di maksudkan untuk meraih dukungan Tokoh Masyarakat untuk Polres Tana Toraja dalam upayanya mewujudkan Pilkada Tana Toraja Tahun 2020, yang aman , damai dan sejuk. Selasa 25 Agustus 2020.

Pada kunjungan silaturrahminya kali ini, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M membawa serta beberapa pejabat utama Polres Tana Toraja, antara lain, Kasat Reskrim AKP Jhon Paerunan, Kasat Intelkam AKP Slamet Paryanto, S.Pd, MH, Kapolsek Sangalla AKP yosep Dendang.

Turut pula menyertai rombongan, Bripka Anjarianto, Polsek Sangalla Aipda Nasrum dan Bhabinkamtibmas Bripka Ely Buranda.

Liliek Tribhawono bersama rombongan ini tiba dan disambut oleh Tokoh Masyarakat, Batara Londong Allo atau yang dikenal di kalangan warga di Dusun Swaya Lembang Kaero Kec. Sangalla dengan panggilan Pong Rensa.

Dikediaman Pong Rensa yang beralamatkan di dusun Swaya Lembang Kaero, Kapolres bersama rombongan dijamu diatas tongkonan.

Bagi warga masyarakat Toraja, menjamu tamu di Tongkonan merupakan lambang penghormatan yang tinggi dari tuan rumah kepada tamunya.

Tentunya, kunjungan seorang Kapolres langsung ke kediaman warga, merupakan sebuah penghormatan pula kepada warga tersebut.

Dikutip dari ucapan terimakasih Pong Rensa atas kunjungan Kapolres, "Terimakasih kami untuk Kapolres Tana Toraja yang bersedia datang dan mengunjugi kediaman kami, bagi kami ini merupakan sebuah penghormatan yang tinggi dari seorang Kapolres kepada warga seperti kami.

Kami salut pak, tidak banyak pejabat yang ingin melihat langsung kondisi kediaman Masyarakat, semoga di bawah kepemimpinan AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, Pilkada Tana Toraja 2020 yang aman dan damai dapat terwujud ". Ungkapnya.

(Humas Polres Tana Toraja)

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman