-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Terima Formulir B-1 Gerindra, Theo - Zadrak Resmi Akan Bertarung di Pilkada Tator 2020

Redaksi
Sabtu, 29 Agustus 2020

Theofilus Allorerung, Menerima Berkas B-1 KWK Partai Gerindra (Ist)
Infokitasulsel.com, Makassar - Menjelang pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, masing-masing mesin pemenangan Pilkada Tana Toraja 2020 semakin memanas.

Dari informasi yang beredar luas di media sosial, pertarungan ini akan di ikuti oleh 3 kandidat pasangan calon yang dibuktikan dengan adanya rekomendasi dari partai pengusung.

Theofilus Allorerung dan dr. Zadrak Tombeg pun salah satunya. Pasangan yang belakangan ini dikatakan bisa "batal" maju di Pilkada Tator 2020 karena kendala partai, akhirnya menjawab semua keraguan.
A D V E R T I S E M E N T
Hari ini Sabtu 29 Agustus 2020,  bertempat di hotel Claro Makassar, pasangan Theo - Zadrak akhirnya menerima rekomendasi formulir B-1 dari partai Gerindra sebagai bentuk dukungan dan yang juga merupakan syarat pendaftaran ke KPU.

Berkas tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan H. Andi Iwan Darmawan Aras S.E., M.Si. Penyerahan berkas B-1 KWK tersebut juga disaksikan langsung oleh ketua umum Gerindra Edy Prabowo.
Siapakah Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2020-2025 Pilihan Anda?
- Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara
- Theofilus Allorerung - Zadrak Tombeg
- Albertus Patarru - John Diplomasi
Diketahui sebelumnya, pasangan Theo - Zadrak sudah mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, Sehingga dengan demikian Theo - Zadrak memenuhi syarat dukungan dan resmi akan maju di Pilkada Tana Toraja 2020.

"Semua lawan kuat, kita juga kuat tapi kita tetap optimis 60-65 % kita yakin" Ungkap Theo di depan awak media.
Theofilus Allorerung bersama sejumlah awak media
Adapun kandidat pasangan calon yang sudah menyatakan diri akan maju di Pilkada Tator 2020, yakni pasangan:

1. Nicodemus Biringkanae - Victor Datuan Batara
2. Theofilus Allorerung - Zadrak Tombeg
3. Albertus Patarru - John Diplomasi

Kendati belum pasti akan mendaftar di KPU namun dikatakan ketiga paslon diatas sudah mendapatkan dukungan dari masing-masing partai pengusung.

Diketahui, KPU Tana Toraja telah mengumumkan jadwal pendaftaran Bakal Calon Kandidat Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja yang akan dimulai tanggal 4 - 6 September 2020.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman