-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

DPW PKS Pertegas Dukungannya Ke Pasangan Theo Zadrak

Redaksi
Senin, 14 September 2020

Theofilus Allorerung Bersama Wakil Bupati Sidrap (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi ke calon bupati Theofilus Allorerung di pondok inspirasi pasangan calon bupati Theofilus Allorerung dan wakil bupati Zadrak Tombeg (Theo-Zadrak), Senin 14 September 2020.

Kedatangan Wakil Bupati Sidrap bersama pengurus dan kader DPD PKS Sidrap didampingi Sekretaris DPD PKS Tana Toraja, Muh Basri dan sejumlah tokoh Muslim Toraja guna mempertegas dukungan PKS ke pasangan Theo-Zadrak sebagai calon bupati dan wakil bupati di pilkada Tana Toraja 2020.

"Kedatangan kami ini ditugaskan langsung oleh Partai untuk mempertegas dukungan PKS ke pasangan Theo-Zadrak sebagai calon bupati dan wakil bupati di pilkada Tana Toraja 2020," ujar H Mahmud Yusuf.

Dia mengatakan dukungan PKS ini untuk lebih menguatkan barisan tim pemenangan untuk memenangkan pasangan Theo-Zadrak sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja

PKS mendukung pasangan Theo-Zadrak di pilkada 2020 karena keduanya merupakan figur yang sangat terbuka. Pasangan Theo-Zadrak sangat menjunjung tinggi kemajemukan beragama di Tana Toraja.  Diyakini, kepemimpinan Theo-Zadrak sebagai bupati dan wakil bupati, keberagaman dan toleransi beragama semakin tumbuh dan terjaga di kabupaten Tana Toraja.

"Keberagaman yang terbungkus dalam persatuan dan kerukunan antar umat beragama adalah kunci keberhasilan dalam pembangunan," tegas Mahmud Yusuf.

Juru bicara pasangan Theo-Zadrak, Pendi Bangadatu mengatakan belum lama ini, PKS sudah menyerahkan surat dukungan ke pasangan Theo-Zadrak. Dukungan PKS ke pasangan Theo-Zadrak kembali dipertegas dengan kedatangan rombongan pengurus dan kader PKS menemui calon bupati Theofilus Allorerung di pondok inspirasi pasangan Theo-Zadrak. PKS menilai pasangan Theo-Zadrak adalah pemimpin yang tulus berbakti dan karyanya sudah terbukti. Pasangan Theo-Zadrak juga dinilai pemimpin visioner dan menjunjung tinggi toleransi beragama antar umat beragama.

"Intinya, PKS secara bulat bersama-sama mendukung pasangan Theo-Zadrak. Kader PKS akan all out memenangkan pasangan Theo-Zadrak di pilkada Tana Toraja," jelas Pendi.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman