Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Berita Menarik: KPU Tator Akan Gelar Debat Kandidat Calon Kepala Daerah di Bittuang

Redaksi
9 Okt 2020, 14:56 WITA Last Updated 2020-10-09T06:58:57Z
A D V E R T I S E M E N T

"Kemungkinan di Bittuang (wilayah Barat Toraja), Supaya orang Toraja Barat juga ada kegiatan, bukan di wilayah Tallu lembangnya terus" 

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Untuk pertama kalinya, KPU Tana Toraja merencanakan akan menggelar debat kandidat pertama di Kecamatan Bittuang.


Hal tersebut disampaikan langsung ketua KPU, Rizal Randa dalam acara coffe morning bersama wartawan se Tana Toraja, Kamis 8 Oktober 2020.


Diketahui Kecamatan Bittuang merupakan salah satu kecamatan yang berada di daerah barat Tana Toraja (Toraja Barat) yang hampir dekat dengan Mamasa (Sulawesi Barat) yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Masanda, Tana Toraja.


Dalam kesempatan tersebut, Rizal Randa mengatakan KPU Tana Toraja akan melaksanakan debat kandidat di bagian barat Toraja. Hal tersebut menurutnya dilakukan sebagai bentuk perhatian untuk Toraja Barat,


"Kemungkinan di Bittuang (wilayah Barat Toraja), Supaya orang Toraja Barat juga ada kegiatan, bukan di wilayah Tallu lembangnya terus" tutur Rizal.


Diketahui ada 3 kandidat Paslon yang akan mengikut Pilkada Tana Toraja, yakni pasangan nomor urut 1. Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeg (The-Za), nomor urut 2. Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara (Ni-Vi) dan nomor urut 3. Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).


Kegiatan tersebut direncanakan akan dilakukan pada tanggal 31 Oktober 2020 mendatang dan akan disiarkan live melalui akun media sosial KPU Tana Toraja.


Kegiatan Debat Kandidat ini pun rencananya dilaksanakan di dalam gedung tammuan mali' Bittuang dan maksimal diikuti oleh 30 orang.

Iklan

               
         
close