Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Giat Ops Zebra Tahun 2020 di Hari Ke-6 Sat Lantas Polres Torut Membagikan Masker

Editor
31 Okt 2020, 10:52 WITA Last Updated 2020-10-31T03:50:55Z
A D V E R T I S E M E N T

Giat Ops Zebra Tahun 2020 di Hari Ke-6 Sat Lantas Polres Torut Membagikan Masker


Infokitasulsel.com, Toraja Utara -
Dihari Keenam  ini Ops Zebra Tahun 2020 Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara yang dipimpin oleh Panit Dua Sat Lantas Polsek Rantepao AIPDA Zeth melaksanakan kegiatan Ops Zebra Tahun 2020 bertempat di Jln. Andi Mappanyukki Kel.Penanian Kec.Rantepao Kab. Toraja Utara, Sabtu 31 Oktober 2020.


Kegiatan Ops Zebra Tahun 2020 kali ini yang dipimpin oleh Panit Dua Sat Lantas Polsek Rantepao didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Toraja Utara AIPDA Kadsman lebih mengutamakan tindakan berupa persuasif,humanis, dan simpatik kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kedapatan melanggar aturan tata tertib berlalu lintas di jalan raya. 


Kegiatan Ops Zebra Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh personil sat lantas polres toraja utara pada hari ini diantaranya , Mengedukasi  serta membagikan selebaran / leaflet tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengendara roda empat khususnya sopir truk bak terbuka yang memuat penumpang yang berpotensi membahayakan keselamatan jiwa pengendara atau masyarakat yang menumpang di kendaraan truk tersebut. 



Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara tak lupa memasang sticker yang berisikan himbauan untuk tetap menggunakan masker pada setiap kendaraan roda empat baik kendaraan umum maupun pribadi demi mencegah  penularan wabah virus COVID-19 khususnya di wilayah kab. toraja utara. 


Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara juga membagikan masker gratis kepada seluruh pengendara maupun penumpang baik itu roda dua maupun roda empat yang kedapatan  tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah serta mengingatkan  agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker sesuai dengan tema Ops Zebra Tahun 2020 kali ini yaitu " Helm'mu Melindungi'Mu, Masker'Mu Melindungi Kita Bersama".


Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel Tolongan S.H,M.H pada saat ditemui ditempat berbeda menyampaikan bahwa kegiatan Ops Zebra Tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Seluruh Polda maupun Polres Jajaran Mabes Polri selama 14(empat belas) hari ini lebih mengedepankan Sikap Persuasif,Humanis, dan Simpatik kepada masyarakat mengingat situasi masih dalam pandemic COVID-19. 


"Sebagaimana arahan Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis, Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan tindakan Persuasif,Humanis, dan Simpatik kepada masyarakat baik itu pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas maupun pentingnya mematuhi protokol kesehatan "Tegas  Kasat Lantas Polres Toraja Utara.

Editor : Muh Bayu

Iklan

               
         
close