Iklan

Iklan

,

Iklan

Meriahkan HUT-RI, HUT Tator dan HUT Toraja, VDB Bantu Event Padatindo Trail

Redaksi
16 Agu 2022, 12:53 WITA Last Updated 2022-08-16T04:58:30Z
A D V E R T I S E M E N T
PT Malea Serahkan Bantuan 25 Juta Kepada Padatindo Trail untuk mendukung Event HUT RI ke-77, HUT Tana Toraja ke-65 dan HUT Toraja ke-775
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - PLTA Malea dibawah kepemimpinan mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) terus bergerak dalam mendukung kegiatan-kegiatan pemuda dan organisasi, sosial hingg event-event baik skala lokal maupun nasional.

Seperti diketahui beberapa saat lalu PT Malea mensupport panita Praya PPGT dengan membantu panitia Rp100 juta. Juga diketahui PT Malea membantu kegiatan MTQ sebanyak Rp75juta.

Kali ini VDB kembali mendukung dan membantu Padatindo Trail yang akan melaksanakan Event HUT-RI ke-77, HUT Tana Toraja ke-65 dan Hari jadi Toraja yang ke-775, sebanyak Rp25juta. Selasa 16 Agustus 2022 

Dukungan tersebut diberikan langsung oleh Victor Datuan Batara (VDB) dan diterima oleh dr Rudy Andi Lolo bersama beberapa personil Padatindo Trail di Sekretariat Padatindo.

Menurut Victor kegiatan organisasi seperti ini harus didukung, apalagi dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Kabupaten Tana Toraja pada khususnya.

"Tentu kami dari pihak malea melihat kegiatan apa yang bisa kita support, tentunya kegiatan seperti ini dalam rangka Ulang Tahun Negara dan Kabupaten kita ini pastinya Malea akan terus berkontribusi," singkat Victor.

Selain membantu kegiatan organisasi, PT Malea juga diketahui sering melakukan aksi sosial lainnya, seperti perbaikan jalan, sarana air bersih, pembukaan jalan dan lainnya.

Sementara itu, Event Padatindo Trail rencananya akan dilangsungkan pada Jumat, tanggal 27 Agustus mendatang. (*)

Iklan

               
         
close