Iklan

Iklan

,

Iklan

John Diplomasi di Depan Masyarakat Mappak: 3 Hal Prioritas Jika Al-John Menang

Editor
14 Okt 2020, 14:13 WITA Last Updated 2020-10-14T07:12:44Z
John Diplomasi Di Depan Masyarakat Mappak: 3 Hal Prioritas Jika Al-John Menang

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Calon Wakil Bupati nomor urut 3 John Diplomasi dalam orasi politiknya dihadapan masyarakat Mappak, Selasa 13 Oktober 2020, mengatakan 3 prioritas utama yang paling penting untuk diperhatikan dan di perbaiki.

Salah satu hal yang akan dilakukan Al-John, ialah fokus infrastruktur jalan. John mengungkapkan hal menarik, dimana John mengungkapkan bahwa Al-John akan mampu membangun jalan dari Sipe-Bonggakaradeng sampai Simbuang-Mappak selama 3 tahun.

"Jalan dari Bonggakaradeng tidak akan mudah dikerjakan apabila mengharapkan APBD, maka dengan sinergitas pemerintahan mulai dari Pusat serta jaringan yang luas Al-John akan mampu menyelesaikan itu dalam waktu 2 tahun, maksimal 3 tahun", tutur John.

Menurutnya, dengan bagusnya infrastruktur jalan maka roda perekonomian di Simbuang Mappak akan menjadi lebih baik lagi dan tentunya hasil pertanian akan lebih mudah di perdagangkan.

Hal kedua yang Al-John perhatikan yakni meratanya jaringan listrik yang cukup. John pun menuturkan berkeinginan agar jalan poros di Simbuang Mappak akan diberi lampu jalan di setiap titik rawan.

"Kalau memang dibutuhkan setiap titik rawan harus diberikan lampu jalan", tuturnya.

Hal ketiga yang diperhatikan yakni akses jaringan internet. Al-John berkeinginan agar masyarakat Mappak dan Simbuang bisa menikmati fasilitas jaringan telepon dan internet.

"Jaringan telekomunikasi, internet itu tanggung jawab pemerintah. Jika masyarakat butuhkan Al-John maka itu menjadi prioritas kita" tutupnya.

(Rls)
Editor : Muh Bayu

Iklan