Iklan

Iklan

,

Iklan

Personil Polres Toraja Utara Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan (RIKKES)

Redaksi
30 Okt 2020, 13:06 WITA Last Updated 2020-10-30T05:06:10Z

Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kesehatan itu bukan suatu kemewahan melainkan Kesehatan itu murah, tetapi menjadi mahal ketika  kesehatan itu telah berubah menjadi penyakit, hal ini yang dilaksanakan oleh Personil Polres Toraja Utara untuk menjaga kesehatan meraka agar tetap prima pada saat menjalankan tugas personil polres toraja utara rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan (RIKKES).


Kali ini seluruh personil polres toraja utara mengikuti pemerikasaan kesehatan (RIKKES) semester pertama  tahun 2020 bertempat di ruangan Sumda Polres Toraja Utata, Jumat 30 Oktober 2020.




Pemeriksaan Kesehatan dilaksanakan oleh Paur Kes Polres Toraja Utara AIPDA Simon Tandilembang  yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Toraja Utara KOMPOL Yulius Losong P, S.H, dan kegiatan ini berlangsung sampai pada tanggal 30 Oktober s/d 02 November Tahun 2020.



Kabag Sumda Polres Toraja Utara KOMPOL Yulius Losong P,S.H pada saat ditemui mengatakan, kegiatan  ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan tubuh seluruh personil polres toraja utara serta mencegah  penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit yang  ditemukan  dapat secara dini diantisipasi dan diobati.


"Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun untuk untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan tiap personil Polri dengan tujuan agar seluruh personil Polri khususnya personil polres toraja utara dapat melaksanakan tugasnya dengan baik" Ucap Kabag Sumda Polres Toraja Utara. 


Pemeriksaan kesehatan berkala yang dilaksanakan Paur Kes Polres Toraja Utara ini meliputi pemerikaan Tensi, Nadi,Gigi, THT, dan Mata,  kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil polres toraja utara tampa terkecuali.

Iklan