Iklan

Iklan

,

Iklan

Bertemu Badan Pekerja Sinode, Al-John Menjamin Mutu SDM Tana Toraja Maju

Andika Manglo Barani
18 Nov 2020, 15:25 WITA Last Updated 2020-11-18T07:27:17Z

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Menjawab tantangan menuju Tana Toraja Maju. Pasangan nomor urut 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Albertus Patarru dan John Diplomasi bertemu Badan Pekerja Sinode (BPS).


Badan pekerja sinode (BPS) Gereja Toraja tersebut bertemu bersama Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), Selasa 17 November 2020.


Dalam pertemuannya, pasangan yang akrab di sapa Al-John membahas peningkatan mutu Sumber Daya Manusia di Tana Toraja dan Pengembangan Skill.


"Disetiap Visi dan Misi kami, selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Apa yang ingin kami lakukan dalam memimlin Tana Toraja tidak terlepas dari Sumber Daya Manusia Tana Toraja," kata Albertus Patarru.


Diketahui bersama, terdapat 5 Program kerja unggulan pasangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John).


"Beberapa program tersebut antara lain To Mepare, Solana, Salama', Lembang lestari, dan Indeki dan Kinaa" sambungnya.


Semua program kerja unggulan membahas dan mendukung kemajuan Sumber daya manusia Tana Toraja.


"Kami akan melakukan pemgembangan kehidupan Sumberdaya Manusia, dimulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan, kemudahan akses infrastruktur, hingga kesejahteraan ekonomi keluarga," tegasnya.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum BPS Gereja Toraja Pdt.  Musa Salusu M. Th, Sekum BPS GT., Wasekum BPS Gereja Toraja Pdt. Soeleman M. Si Agustinus dan Bendahara Umum Katrina Tombi, SE.

Iklan