Iklan

Iklan

,

Iklan

Kepala BPBD Ajukan Laporan ke Polres Tator, Terkait Tuduhan Postingan di Facebook BPBD Tator

Editor
5 Nov 2020, 18:30 WITA Last Updated 2020-11-05T14:38:31Z

Kepala BPBD Ajukan Laporan ke Polres Tator, Terkait Tuduhan postingan di Facebook BPBD Tator


Infokitasulsel.com, Toraja - Alfian Andilolo didampingi kuasa hukumnya Jerib Rakno Talebong, SH., MH bersama Oktavianus Siama,SH Melamporkan ke polres tana toraja atas tudingan postingan yang ada di Facebook milik dinas BPBD tana toraja yang mengatakan tetap semangat salam dua jari, Kamis, 5 November 2020.


Alfian Andilolo merasa keberatan atas tudingan yang dilakukan oknum yang menggunakan Facebook milik dinas BPBD tana toraja yang mengatakan : “Sama kt bsa..kobarkn lg semangat sobat2 Nivi jgn lengah na kekompakn salam dua jari”.


Kepala Dinas (Kadis) BPBD Kabupaten tana toraja Alfian Andilolo bersama  kuasa hukumnya,Jerib Rakno Talebong,SH,MH ia melaporkan atas akun Facebook milik BPBD Kabupaten tana toraja di gunakan salah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


karena merasa dirugikan setelah dituduh melakukan postingan yang menyebut “Sama kt bsa..kobarkn lg semangat sobat2 Nivi jgn lengah na kekompakn salam dua jari” yang mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) dalam Pilkada tana toraja 2020.


Kuasa hukum ,Jerib Rakno Talebong,SH,MH mengatakan postingan akun Facebook yang dilaporkan ke Ke Polres Tana Toraja.


“Kasus ini resmi dilaporkan ke Polres tana toraja pada 5 November 2020,” ujar Jerib Talebong,menjelaskan, akun tersebut diduga sudah menyebarkan postingan yang seakan Alfian Andilolo yang mengetik kata kata mendukun salah satu Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.


Dalam postingannya, mengatakan 'Sama kt bsa..kobarkn lg semangat sobat2 Nivi jgn lengah na kekompakn salam dua jari'.


“Kata kata ini terposting ke Facebook milik BPBD tana toraja sehingga Kepala Dinas (Kadis) BPBD Kabupaten tana toraja Alfian Andilolo bersama dua kuasa hukumnya mendatangi Mapolres tana Toraja untuk melapor atas tudingan terhadap Alfian Andilolo

Dalam hal ini, menegaskan postingan yang ada di Facebook milik BPBD tersebut tidak benar.


Bahwa Alfian Andilolo yang melakukan postingan tersebut Ia juga meminta agar pihak kepolisian bisa segera menindaklanjuti laporan tersebut.

“Kita akan menunggu proses selanjutnya dari kepolisian untuk menindaklanjuti laporan dari kita ini,” ujarnya.


Editor : Muh Bayu

Iklan