-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Jelang Pilkada 9 Desember, Kapolres Tator Ajak Jurnalis Toraja Hadirkan Suasana Kondusif

Redaksi
Minggu, 29 November 2020

Acara makan malam Kapolres Tana Toraja bersama sejumlah awak media (Ist)

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Dikemas dalam suasana yang santai, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH kembali duduk bersama dengan awak jurnalis se Kab. Tana Toraja, yang dilaksanakan di Burake Hills, Makale, sekitar pukul 19.30 wita. Sabtu, 28 November 2020.

Bertemu kembali dengan awak media, Sarly Sollu mengawali dengan menyapa dan ucapkan terimakasih kepada awak media yang datang kurang lebih 30 orang.

"Terimakasih teman teman media atas kedatangannya, sengaja temu ini dikemas dalam suasana seperti ini, agar lebih rileks dan bersifat lebih mengakrabkan kita", ungkapnya.

Sekitar 30 awak media hadir, duduk dengan kursi yang berjarak 1 meter dan masing masing menggunakan masker, sebagai bentuk kepatuhan dan disiplin terapkan protokoler kesehatan.

Awali pertemuan itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, menjelaskan kembali perihal tidak di terbitkannya ijin keramaian bagi giat masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, kerumunan, yang dalam artian orang banyak berkumpul disuatu tempat, dan tidak beraturan.

Sehubungan dengan semakin dekatnya tanggal 9 desember 2020 hari H Pencoblosan Pilkada Serentak, Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu SIK, MH, meminta partisipasi dan peran jurnalis membantu Polres Tana Toraja menghadirkan situasi yang kondusif melalui pemberitaan - pemberitaan yang menyejukkan.

"Memang tidak dapat dipungkiri, dijaman milenial seperti saat ini, media menjadi sarana informasi berita yang cepat di akses oleh masyarakat, jadi memang sangat penting artinya peran media dalam membantu Polres Tana Toraja mewujudkan Pilkada Tana Toraja yang aman damai dan sejuk" Kata Andika, Pimpinan Media Infokitasulsel.com yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Ia pun menambahkan bahwa Media tidak boleh dipandang sebelah mata, karena apa yang dihasilkan media dapat mengubah sudut pandang para pembaca.

"Media sangat mempengaruhi sudut pandang pembaca dalam menyikapi suatu hal, olehnya Polres Tana Toraja khususnya pak Kapolres sudah sangat tepat menggandeng media untuk menghadirkan suasana yang kondusif dalam hal pemberitaan, dalam hal ini menjelang Pilkada, apresiasi untuk Pak Kapolres". Tutur Dika Sapaan Akrabnya.

Dalam acara tersebut, terlihat juga beberapa petinggi Polres Tana Toraja lainnya dan personil Brimob pare-pare ikut dalam makan malam bersama yang dilakukan secara bergantian.

Penulis : Indra
Editor   : Muh. Bayu

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman