Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Pemerataan Pembangunan Pertanian, Al-John: Petani Tidak Akan Kekurangan Bibit dan Pupuk

Redaksi
21 Nov 2020, 16:26 WITA Last Updated 2020-11-21T08:26:21Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist

Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Kurang lebih 2 pekan lagi menuju kemenangan Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John). Calon Bupati dan Wakil Bupati nomlr urut 3 dengan tagline Tana Toraja Maju terus menyapa masyarakat.

Pada pekan ini, Albertus Patarru dan John Diplomasi menyapa masyarakat di Kecamatan Sangalla.

Di Kecamatan Sangalla, Pasangan nomor urut 3 hadir Lembang Batualu, Lembang Bullian massabu gantaran.

Di lokasi yang berbeda di Kecamatan Mengkendek,  pasangan yang di nilai mamlu memajukan Tana Toraja ini hadir di Lembang buntu tangti.

Selanjutnya, tanpa rasa lelah untuk melayani dan mendengar aspirasi masyarakat Tana Toraja, Al-John juga mengunjungi Lembang buntu lamba Kecamatan Gandangbatu Silanan.

Dihadapan masyarakat, Al-John menekankan pemerataan Pembangunan Pertanian dan Lembang.

"Pemerataan pembangunan pertanian seperti kebutuhan bibit dan pupuk harus dapat terjangkau oleh Petani," jelas Albertus Patarru, Jumat 20 November 2020.

Diketahui bersama, sesuai dengan hasil kajian, bahwa menjadi masalah adalah tidak meratanya bibit dan pupuk dan tidak sesuai dengan PH Tanah.

"Kami terus berharap dan akan bekerja, untuk masa depan Pertanian Tana Toraja kedepan penanaman potensi atau jenis komoditi khusus harus sesuai dengan potensi yang ada, harus sesuai jenis tanah yang ada di Tana Toraja," tegasnya

Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) memiliki program unggulan "To Mepare", dimana program tersebut memiliki tujuan untuk membangun pertanian Tana Toraja Mandiri, Produktif dan berkeadilan.

Iklan

               
         
close