Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Satuan Brimob Polda Gorontalo Lakukan Gelar Perlengkapan Jibom Demi Hadapi Pilkada Serentak 2020

Editor
25 Nov 2020, 00:44 WITA Last Updated 2020-11-25T07:57:34Z
A D V E R T I S E M E N T

Persiapan Perlengkapan Jibom Brimob Gorontalo (Ist)


Infokitasulsel.com, Gorontalo - Pastikan peralatan dan perlengkapan Jibom yang dimiliki oleh Satbrimob siap pakai, Satbrimob Polda Gorontalo laksanakan gelar peralatan Jibom di Mako Brimob Polda Gorontalo yang Diambil Oleh PLH Dansat Brimob Polda Gorontalo Danden Gegana Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Selasa, 24 November 2020.

Gelar peralatan ini dipimpin langsung Oleh Pelaksana Harian Dansat Brimob Polda Gorontalo yaitu Danden Kompol Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. yang digelar di lapangan apel Mako Satuan Brimob Polda Gorontalo.




Apel Gelar peralatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kesiapan Brimob dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 dan bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polda Gorontalo maupun kontijensi di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

Dansat Brimob Polda Gorontalo melalui Danden Gegana mengatakan, Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan sekaligus mengecek peralatan yang dimiliki oleh Satbrimob terutama peralatan Jibom.


“Ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan  peralatan yang menunjang tugas dalam mengantisipasi tugas kontijensi, sehingga ketika dalam keadaan darurat kita siap bergerak dengan peralatan dan kendaraan dinas yang kita miliki,” ungkap Kompol Anhar.

Kompol Anhar menegaskan, seperti yang diketahui bahwa di tahun 2020 ini Provinsi Gorontalo akan menyelenggarakan pilkada, yaitu pemilihan kepala daerah, maka dari itu perlu dipahami betul tugas brimob dalam pengamanan Pilkada di tahun 2020 ini, dan tentunya tidak lupa dengan penanganan Covid-19.


"bhayangkara sejati harus siap tugas kapan pun dan dimana pun itulah yang harus menjadi pedoman kita sebagai bagian dari Korps Brimob,” tutup Kompol Anhar. 

Editor : Muh Bayu

Iklan

               
         
close