-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Menyambut Natal dan Tahun Baru Polres Torut Perkuat Kemitraan dengan Awak Media

Redaksi
Kamis, 24 Desember 2020

Kapolres Toraja Utara, Yuda Wirajati Bersama Sejumlah Awak Media di Toraja (Ist)

Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Menyambut Natal dan tahun baru 2021 polres Toraja Utara bersama sejumlah awak media di kabupaten Toraja Utara tetap menjalin kemitraan dalam membantu tugas polri di bidang informasih dan pemberitaan tentang Kamtibmas dalam mengamankan libur natal dan tahun baru 2021, Kamis 24 Desember 2020.

Di hari libur panjang natal dan tahun baru 2021 polres Toraja Utara mengajak para awak media tetap bersinergi dalam tugas Jurnalis dan Polri.

Kapolres toraja utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H melalui Kasubag Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo  memberikan sebuah binkisan natal dan tahun baru buat para awak media di Toraja Utara dan Tana Toraja.


Dimana kegiatan tersebut merupakan keharmonisan antara polres toraja Utara serta para awak media yang ada di Toraja Utara untuk tetap menjalin kemitraan yang sempurna.
 
Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H mengharapkan kepada para rekan awak media untuk selalu bersinergi dengan polres toraja Utara dalam membantu menciptakan suasana kamtibmas.karna sangatlah penting peran media dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

"Apa lagi saat ini kita masih menghadapi covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan, natal dan tahun baru sudah hampir dekat mari kita bersama sama mencegah covid-19 di saat natal dan tahun baru berdasarkan himbauan Kapolri", pungkas Kapolres.

Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat perayaan natal dan tahun baru  kepada para masyarakat Toraja Utara, agar terciptanya Kamtibmas.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman