Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Persiapan Pelantikan Ketua PW MOI Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020

Editor
3 Des 2020, 22:28 WITA Last Updated 2020-12-04T08:58:39Z
A D V E R T I S E M E N T

Ketua Umum PW MOI Sulawesi Selata Abdul Halim

Infokitasulsel.com, MakassarKetua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) HM. Jusuf Rizal SE, SH, M.Si diagendakan melantik Pengurus Wilayah PW MOI Sulawesi Selatan di Hotel Grand Rinra Jl.Metro Tanjung Bunga Makassar pada 12 Desember 2020.

Dalam rapat pembentukan panitia acara pelantikan, disepakati bahwa saudara Syamsul Alam sebagai Ketua Panitia dan Syahrul sebagai sekertaris. Kamis, 03 Desember 2020.

Dari Keterangan Calon Ketua PW MOI Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Halim SH, ada tiga agenda besar PW MOI Sulsel yang akan segera dijalankan. Salah satunya melakukan road show pada beberapa pengurus kabupaten, sekaligus silaturahim dengan Bapak Bupati dan Pejabat Daerah tetkait.

Ada juga agenda melakukan pelatihan jurnalistik tingkat pertama junior untuk Tingkat SMA dan SMK, yang tentunya melalui koordinasi dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Muh. Jufri dan Bapak Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah.

“Semoga Pengurus PW MOI Sulawesi Selatan ini bisa menjadi referensi yang independen dan pemberitaan berimbang, selalu menjadi kontrol sosial yang baik dan bisa berbagi ilmu pengetahuan kepada masyarakat tentang jurnalistik" Tutup Abdul Halim.

Editor : Purwadi

Iklan

               
         
close