-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Menteri BUMN Erick Thohir Angkat Ketum PBNU Said Aqil Jadi Komisaris Utama PT KAI

Redaksi
Kamis, 04 Maret 2021

Ketua PBNU Said Aqil Siradj dan Menteri BUMN Erick Thohir (ANTARA/Dhemas)

Infokitasulsel.com, Nasional - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) Said Aqil Siradj diangkat menjadi Komisaris Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.


Said Aqil menggantikan posisi Komisaris Utama terdahulu yakni Jusman Syafii Djamal.


Selain jadi Komut di KAI, Said Aqil Siradj juga merangkap sebagai Komisaris Independen di perusahaan BUMN bidang transportasi tersebut.


Pengangkatan Komut dan Komisaris Independen KAI dilakukan pada Rabu 3 Maret 2021.


Melansir TribunNews, Riza Primadi, yang juga diangkat sebagai Komisaris Independen bersama Said Aqil Siradj membenarkan kabar tersebut.


"Iyaa benar. Semoga amanah," kata Fiza Primadi kepada wartawan.


Riza menambahkan, ada beberapa komisaris baru di PT KAI.


Selain Said Aqil sebagai komisaris utama dan independen KAI, ada nama Rochadi sebagai komisaris independen, Diah Nataliza dan Chairul Anwar sebagai komisaris KAI.


Kelima Komisaris yang baru ini akan melakukan tugas pengawasan bersama Komisaris KAI yang lama, seperti Criss Kuntadi, Freddy Haris, dan Pungky Sumadi.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman