Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Rekap Hitung Suara Pilkada Tator Tingkat Kabupaten Dilaksanakan Hari Ini, Ini Aturannya!

Redaksi
16 Des 2020, 08:58 WITA Last Updated 2020-12-16T01:01:23Z
A D V E R T I S E M E N T
Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa (Ist)
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten hari ini diadakan KPU Tana Toraja di hotel pantan makale Rabu 16 Desember 2020, Pukul 09.00 Wita.

Ketua KPU Tana Toraja, Rizal Randa mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan menegaskan protokol kesehatan.

Ia mengatakan hal tersebut 'protokol kesehatan' harus diterapkan melihat perkembangan penyebaran Covid-19 di Tana Toraja yang kembali meningkat.

"Sebagai bagian dari penegakan prokes Covid-19 maka seluruh peserta dan undangan akan dilakukan rapid tes sebelum kegiatan berlangsung", kata Rizal.

"Hal ini dilakukan melihat perkembangan penyebaran covid19 di tana toraja kembali meningkat. Selain rapid tes bagi peserta rekap juga akan dilakukan penyemprotan disinfektan terhadap ruangan rapat pleno", tutup Rizal.

Sementara itu, untuk mengawal berjalannya rekapitulasi, Polres Tana Toraja menurunkan sekitar 400 personil dengan di backup BKO Brimob pare-pare.

"Hari ini kurang lebih 400 personil Polres Tana Toraja diturunkan dan juga dibackup BKO Brimob pare-pare untuk mengawal berjalannya proses rekapitulasi", kata Erwin Humas Polres Tana Toraja saat dihubungi.

Iklan

               
         
close