-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

HUT PDI Perjuangan Ke-48 DPC Tana Toraja Bagikan 48 Tumpeng Untuk Rakyat

Redaksi
Minggu, 10 Januari 2021

Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Peringatan HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau lazim disebut PDI Perjuangan dirayakan serentak di seluruh Indonesia, Minggu 10 Januari 2020.

Kegiatan peringatan HUT PDI Perjuangan tersebut dilaksanakan serentak dengan mengadakan Live zoom dan pemotongan tumpeng serentak disemua tingkatan DPC, DPD Hingga DPP.

DPC PDI Perjuangan Tana Toraja nampak bersemangat dalam perayaan ini, turut hadir di kantor DPC Tana Toraja sebagai tempat perayaan, Ketua DPC Yohanis Lintin Paembongan, Sekretaris Leonardo Tolande, Bendahara Djeny, Ikal Paterson, Paulus Paonganan serta kader-kader partai PDI Perjuangan lainnya.




Ketua PDI Perjuangan Yohanis Lintin Paembongan, mengatakan perayaan HUT kali ini berbeda dari biasanya di masa pandemi.

"Berbeda dengan perayaan HUT sebelumnya, HUT ke-48 PDI Perjuangan tahun ini dirayakan secara virtual. Hal ini dilakukan karena pandemi Covid-19 tidak memungkinkan untuk melakukan kegiatan yang menyebabkan kerumunan massa.

Adapun Tema HUT ke-48 PDI Perjuangan  adalah “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”.", Jelas Yohanis Lintin.

Diketahui, dalam rangka HUT partai  yang  jatuh hari ini  tanggal 10 Januari 2021, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja melaksanakan berbagai macam kegiatan sesuai arahan DPP dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan. 

Hari ini dalam Pembukaan HUT, DPC dan anggota fraksi PDI Perjuangan Tana Toraja mengikutkan 500 kader sebagai partisipan zoom meeting  untuk mendengarkan Pidato Politik ibu Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan sambutan Presiden Joko Widodo.

DPC Tana Toraja juga menyiapkan 48 Tumpeng sebagai simbol perayaan HUT 48 yang dibagikan kepada rakyat. 

Anis juga mengatakan akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon,

"Selain itu kami juga akan melaksanakan penanaman pohon diberbagai tempat di Kabupaten Tana Toraja, sebagai wujud kecintaan akan penghijauan dan kelestarian lingkungan."Jelas Anis.

"Rangkaian Kegiatan HUT-48 dari tanggal 10 Januari sampai 31 Mei 2021 dilanjutkan dengan bulan Bung Karno." Tutupnya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman