-->

Iklan Semua Halaman

Mau bisnis anda makin dikenal? - Pasang iklan disini, murah tanpa ribet - Pesan Ojek dan Makanan di Toraja Pakai Aplikasi TORAJEK - Yuk Pasang iklan disini Sekarang Juga!

Iklan

Disebut Taat Protokol Kesehatan Resepsi Nikah di Torut Berjalan Lancar Sampai Selesai

Redaksi
Rabu, 27 Januari 2021

Sumber: Humas Polres Toraja Utara
Infokitasulsel.com, Toraja Utara - Personil Polres Toraja Utara dan Personil Kodim 1414 Tana Toraja melaksanakan pengamanan resepsi pernikahan, di Tongkonan Ulu Tondok, Kembang Karre Limbong, Kecamatan Nanggala, Selasa 26 Januari 2021.

Menurut informasi yang dihimpun dari Polres Toraja Utara bahwa pernikahan Sdr. Alan Gilroi Palili dengan Sdri. Rifka Pasuang tersebut, sepenuhnya telah mengikuti petunjuk atau arahan rekomendasi dari satgas COVID-19 Kabupaten Toraja Utara. 

"Acara pernikahan tersebut sepenuhnya telah mengikuti protokol kesehatan seperti Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, dan adanya tempat Cucian Tangan dengan air yang mengalir yang dilengkapi sabun", tulis bagian humas Polres Toraja Utara. 

Kegiatan pernikahan itu juga dihadiri oleh Yusuf Ranggina selaku Kepala Lembang Karre Limbong, Suleman Tanda selaku Kepala Bidang Angkutan dan Keselamatan Kerja Kabupaten Toraja Utara, dan Eli Yanto dari Pencatatan Sipil Kabupaten Toraja Utara, beserta para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun penanggung jawab dari kegiatan pernikahan yang menurut pengamatan dan pengamanan Polres Toraja Utara tersebut bahwa telah mengikuti Prokes adalah Petrus Pantan.

Namun pun dikatakan telah mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dari acara tersebut, nampak pada foto kegiatan saat pencatatan sipil berlangsung, di bagian pondok atau tempat duduk para tamu terlihat dengan sangat jelas posisi duduk yang tidak mengikuti Prokes atau tidak ada jarak namun berdempetan antara satu sama lain.

Kegiatan ini juga kelihatan masih diberikan kelonggaran dari satgas covid-19 Toraja Utara dan tidak dibubarkan dibandingkan dengan beberapa acara pernikahan yang gunakan gedung sebelumnya.

Sumber Berita Terpercaya | Informasi Update Setiap Hari | Terbuka Peluang Usaha Bagi Anda Yang Ingin Menjadi Penulis Berita/Kontributor Daerah Silahkan Cek di Akhir Halaman