Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Polsek Makale Bersama Tim Medis Puskesmas Makale Lakukan Tracking di Burake

Redaksi
9 Jan 2021, 17:30 WITA Last Updated 2021-01-09T09:31:04Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Personil Polsek Makale bersama Tim medis puskesmas makale melaksanakan tracking di wilayah buntu Burake, sabtu 9 Januari 2021 pukul 14.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Makale Briptu Marwansyah bersama p.s Kanit Res Polsek makale  bripka meyer,,SH dan tenaga medis dari Kesehatan Puskesmas Makale melaksanakan giat Tracking, di Lingkungan buisun.

Giat Tracking dan himbauan tersebut dilaksanakan di rumah keluarga pasien covid-19 yang di nyatakan meninggal dunia di rumah sakit lakipadada pada hari Sabtu tgl 08 Januari 2021,dgn alamat KTP berdomisili sa'dan di kab. Toraja Utara.

Adapun informasi sementara hasil Tracking yang diperoleh, 12 Orang dinyatakan kontak erat dengan pasien tersebut, selanjutnya bhabinkamtibmas dan lurah buntu burake memberikan himbauan kepada pihak keluarga untuk melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing dan menuggu dari pihak kesehatan hingga hari senin untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut/tes swab.

Tak lupa bhabinkamtibmas Briptu Marwansyah juga menghimbau dan menekankan kepada masyarakat setempat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan yakni jaga jarak, Menggunakan Masker dan Sering Mencuci Tangan di air mengalir dan hindari kerumunan.

Iklan

               
         
close