Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Saluputti Lakukan Pengawasan dan Penertiban 'Rambu Tuka"' di Ratte Talonge'

Redaksi
25 Jan 2021, 14:57 WITA Last Updated 2021-01-25T06:57:24Z
A D V E R T I S E M E N T
Ist
Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Pada hari ini Senin tanggal 25 Januari 2021 pukul 11.00 Wita bertempat di Lambiri' Lemb. Ratte Talonge Kec. Saluputti Kab. Tana Toraja telah dilaksanakan giat Pengawasan, Monitoring dan Himbauan Protokol Kesehatan di Acara Adat Rambu Tuka' (Pesta Pernikahan). 

Giat was dan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Salupuputti AKP Martinus Pararuk, Kanit Patroli Aiptu Pither Pandin Bhabinkamtibmas  Polsek Saluputti Bripka Remska Pallawa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada pihak penanggung jawab kegiatan dan warga yang datang di tempat Pesta Pernikahan bahwa setiap warga yang hadir dikegiatan adat tersebut harus mematuhi secara ketat Protokol Kesehatan pencegahaan Covid-19 dan apabila tidak mematuhi serta tidak mengindahkan himbauan tersebut maka akan ditindak sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Kapolsek juga mengingatkan, warga yang hadir sebelum memasuki lokasi kegiatan diharuskan menggunakan masker dan pihak penyelenggara juga menyiapkan masker serta dilakukan pemeriksaan suhu oleh Tim Kesehatan dan kewajiban mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Kapolsek Salupuputti Polres Tana Toraja AKP Martinus Pararuk yang di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilakukan olehnya bersama personil Polsek Saluputti.

Iklan