Iklan

Iklan

,

Iklan

A D V E R T I S E M E N T

Demo Tolak Tambang di DPRD Tator, Polres Tana Toraja Bagikan Masker Gratis

Redaksi
9 Feb 2021, 17:06 WITA Last Updated 2021-02-09T09:32:50Z
A D V E R T I S E M E N T
Aksi Demo Tolak Tambang di DPRD Tana Toraja


Infokitasulsel.com, Tana Toraja - Polres Tana Toraja turunkan personil dalam rangka mengamankan jalannya penyampaian aspirasi dari kelompok pemuda aliansi Toraja, yang berlangsung di Kantor DPRD Tana Toraja, Selasa 9 Februari 2021.


Kelompok pemuda aliansi Toraja yang berasal dari 3 dusun di Kec. Bittuang, datang ke DPRD Tana Toraja menyampaikan aspirasi terkait penolakan di lakukannya eksplorasi panas bumi di lembang Balla, Lembang Sandan dan Lembang, Kec. Bittuang.


Dalam memastikan jalannya penyampaian aspirasi sesuai dengan Protokol Kesehatan, Aparat kepolisian yang di turunkan ini melakukan langkah langkah penyampaian himbauan jaga jarak aman kepada aliansi Pemuda Balla yang melakukan orasi di depan kantor DPRD Tana Toraja.


Polres Tana Toraja ketatkan pengamanan dengan menempatkan personil di pintu pintu masuk Kantor DPRD Tana Toraja.

Kepolisian juga melakukan upaya negoisasi, sehingga ada 20 pemuda dari aliansi Toraja yang bertemu dan menyampaikan aspirasi kepada Pimpinan DPRD, Wellem Sambolangi, diruang lobi kantor DPRD Tana Toraja.

Dari pihak Pemkab Tana Toraja, Wakil Bupati, Victor Datuan Batara turut hadir bersama Wellem.

Satu langkah kemanusiaan dalam kondisi kedaruratan kesehatan yang dilakukan oleh Polres Tana Toraja usai dialog antara 20 orang pemuda aliansi Toraja dengan Pimpinan DPRD.

Personil Polres Tana Toraja lakukan pembagian masker kepada kelompok pemuda aliansi Toraja, dan terus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan.

Iklan

               
         
close