Iklan

Iklan

,

Iklan

Giat Patroli Gabungan Personil Polres Toraja Utara dan Satpol PP Wilayah Toraja Utara

Editor
7 Feb 2021, 15:48 WITA Last Updated 2021-02-07T07:48:14Z
_______KSP BALO'TA (DARI KITA UNTUK KITA)_____ ________________ADVERTISEMENT________________

Patroli gabungan Polres Toraja Utara Bersama Satpol PP 

Infokitasulsel.com, Toraja Utara Personil Polres Toraja Utara bersama Sat Pol PP Toraja Utara melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kab. Toraja Utara.Pada hari Sabtu tanggal 06 Februari 2021, sekitar pukul 22.00


Giat ini di awali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Toraja Utara AKP Hardjoko, turut Hadir Kasat Intelkam Iptu Welfrick K Ambarita S.T.K.,S.I.K, KBO, Sat Narkoba Ipda Ahmad Baharudin Tangko SH , KBO Reskrim Ipda Albertus Amsa SH, Panit I Lantas Polsek Rantepao Ipda Lawaru, Panit I Reskrim Polsek Rantepao  Ipda Mansyur. 


Setelah itu, dilanjutkan dengan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati.S.I.K , MH ke dilokasi tempat rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan. 


Adapun sasaran dalam giat tersebut yakni cafe, THM,  rumah bernyanyi yang masih beroperasi di atas jam yang telah ditentukan sesuai dengan surat edaran Bupati Toraja Utara Nomor 500/0162/Ekon tanggal 29 Januari 2021 serta kos-kosan yang sering di jadikan tempat berkumpul oleh anak muda. 


Patroli Bersama yang dilakukan dalam rangka percepatan antisipasi penyebaran wabah covid-19 yang meluas dan semakin meningkat khususnya di Wilayah Kab. Toraja Utara 


selain itu, menciptakan rasa aman dan nyaman serta kondusif sekaligus meminimalisir pelanggaran tindak pidana yang terjadi di wilayah Kab. Toraja Utara.


Giat ini pula diberikan teguran kepada pengelola cafe yang di temukan masih beroperasi di atas jam yang di tentukan serta memberikan himbauan kepada masyarakat yang di temui agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M yang pertama Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi


Personil Polres Toraja Utara yang ikut dalam giat ini berjumlah 25 orang. Sedangkan Personil Satpol PP Toraja Utara berjumlah 12 orang.

Editor : Purwadi 

Iklan